11 April 2021
  • 11 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Minamino: Ada Sesuatu yang Istimewa di Anfield, Liverpool Selalu Dapat Kekuatan untuk Menang

Minamino: Ada Sesuatu yang Istimewa di Anfield, Liverpool Selalu Dapat Kekuatan untuk Menang

By on 27 December 2020 0 60 Views

Anfield diyakini akan memberi kekuatan esktra. Ini sebabnya, Liverpool optimis The Reds akan mampu mengalahkan West Bromwich Albion. Foto: reuters

ROC – Takumi Minamino menyebut bermain di Anfield akan memberi Liverpool kekuatan esktra, yang saat ini berstatus pemimpin klasemen sementara Liga Primer. Ini sebabnya, penyerang asal Jepang itu optimis The Reds akan mampu mengalahkan West Bromwich Albion.

Juara Liga Primer musim lalu itu telah menjalani 66 pertandingan Liga Primer tanpa kekalahan di kandang yang menjadi rekor klub. Sedangkan khusus edisi 2020/2021, tim asuhan Juergen Klopp itu bisa memenangi semua tujuh laga di Anfield.

Kekalahan kandang terakhir Mohamed Salah dan kawan-kawan di kompetisi domestik terjadi pada April 2017, ketika Crystal Palace mengklaim kemenangan 2-1 berkat dua gol dari mantan pemainnya, Christian Benteke.

Saat itu Palace diasuh Sam Allardyce, pelatih yang nanti akan membawa West Brom ke Merseyside, Senin (28/12/2020). Meski demikian, Minamino tidak melihat itu sebagai ancaman serius bagi Liverpool.

Minamino, yang bergabung dengan Liverpool dari Salzburg pada Januari, sulit menjelaskan mengapa timnya begitu dominan di kandang. Tetapi, dia mengklaim ada sesuatu yang istimewa ketika bermain di Anfield.

“Saat kami bermain di Anfield, saya tidak tahu alasannya, tapi kami selalu merasa bisa menang. Saya tidak tahu kenapa. Stadion selalu memberi kami kekuatan,” ujar Minamino di situs resmi klub.

“Sangat menyedihkan kami tidak bisa mendatangkan [lebih banyak] penggemar di stadion. Saya berharap mereka bisa kembali untuk melihat permainan kami secepat mungkin,” lanjutnya.

Minamino terus kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di Liga Primer musim ini bersama Liverpool. Sejauh ini, dia baru dua kali jadi starter dan turun dari bangku cadangan pada enam pertandingan.

Selama kurun waktu itu Minamino hanya mencetak satu gol. Dia mengawali pesta Liverpool dalam kemenangan 7-0 atas Palace akhir pekan lalu. Dia juga gagal menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

Karena itulah Minamino berharap Klopp memberinya kesempatan untuk unjuk gigi saat menjamu West Brom.

“Saya sangat menantikannya . Karena ada dua pertandingan dalam sepekan, saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain dan saya senang karenanya,” pungkasnya.

red

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *