2 June 2020
  • 2 June 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Menyisir Lokasi Kecelakaan Lamborghini yang Todong Pelajar di Kemang

Menyisir Lokasi Kecelakaan Lamborghini yang Todong Pelajar di Kemang

By on 25 December 2019 0 85 Views

Jakarta, ROC – Mobil mewah Lamborghini mengalami kecelakaan di di depan Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Super car tersebut menabrak separator bus Transjakarta sekitar pukul 02.00 WIB, pada Selasa (24/12) dini hari, tepatnya persis depan halte busway Sarinah.

Atas kejadian tersebut, separator busway yang ditabraknya itu hancur porak poranba hingga terpental ke ruas Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat yang mengarah ke Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Berantakan itu beton-beton bates busway, berantakan. Ada yang ke tengah jalan (M.H Thamrin) satu, kebanyakan di busway semua,” kata salah seorang penjual rokok yang biasa dipanggil Pakde, Jakarta Pusat, Rabu (25/12).

“Enggak jauh dari pos (polisi yang terbakar) itu,” tambahnya.

Namun, ia tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Karena, saat itu ia tidak sedang berjualan. Tapi, saat dirinya tiba di tempat biasa ia berjualan pada pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Masih banyaknya hancuran separator busway yang ditabrak oleh mobil sport tersebut.

Lalu, sekitar pukul 06.00 WIB, hancuran separator busway pun langsung dibersihkan oleh petugas dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Hal itu agar tak menimbulkan kemacetan disekitar jalan tersebut.

“Udah enggak ada mobilnya (pas pagi lihat). Jam 6 hampir jam 7, dibersihin sama yang petugas baju kuning (PPSU). Polisi dateng pagi-pagi, enggak tahu berapa (orang) pokoknya banyak, Polantas,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, ada lima separator busway yang mengarah ke Bundaran HI berbeda dengan separator busway lainnya. Untuk lima separator tersebut berwarna kuning-hitam.

Bukan hanya itu, ada satu separator yang terletak di pinggir jalan atau dekat dengan bahu jalan depan Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Sparator tersebut terlihat agak sedikit hancur dan adanya cat berwarna oren kecokelatan yang warnanya mirip dengan mobil Lamborghini tersebut.

Kini, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat yang menuju ke Bundaran HI atau pun sebaliknya sudah terlihat normal seperti biasanya. Karena, area tersebut sudah dibersihkan oleh para petugas PPSU.

Sopir Lamborgini Tidak Panik

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan (satpam) area Gedung Sarinah yang enggan disebutkan namanya mengaku, mendapatkan kabar dari kerabatnya itu. Kalau pengendara mobil Lamborghini terlihat tidak panik setelah menabrak sparator busway.

“(Yang nabrak) Enggak kenapa-kenapa, jadi enggak panik, enggak kenapa. Jadi dia telpon siapa-siapa enggak tahu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Lamborghini yang dikemudikan Abdul Malik saat todongkan pistol ke pelajar di kawasan Kemang Selatan, Jakarta, ditemukan dalam keadaan rusak. Super car tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dan sedikit peok di bagian belakang mobil. Mobil itu tampak terparkir di halaman depan Mapolres Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi merdeka.com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib, membenarkan mobil AM telah diderek Polda Metro Jaya mengalami kecelakaan.

Peristiwa terjadi di malam setelah penangkapan AM pada Senin (23/12) lalu.

“Jadi pada saat itu mobil kita titip kan dulu di rumah (Rumah AM) sembari periksa tersangka, ternyata adik nya itu malam-malam dia bawa mobil itu tanpa sepengetahuan pihak rumah,” ucap Andi saat dihubungi merdeka.com, Rabu (25/12). (Red/Merdeka)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *