24 March 2019
  • 24 March 2019
Breaking News

Menjelang Pilpres, Evelyn Kremes Peduli Dunia Politik

By on 7 March 2019 0 27 Views

SELEBRITI, ROC – Aktris Evelyn Aurora yang kini bernama Evelyn Kremes, merasa peduli terhadap dunia politik. Pemain film televisi (FTV) sinema Pintu Tobat itu mendukung pemilihan Presiden yang bersih dan terbuka yang digelar pada April mendatang.

“Pilpres itu mencari sosok pemimpin negara. Jadi kita harus rekam jejaknya. Kenali sosok calon pemimpin, agar kita tidak asal memilih dan jangan mau dipengaruhi oleh apapun dan siapapun,” katanya.

Untuk pelantun single “Baper” itu bersedia bergabung bersama Gerakan Rakyat Dukung Pemilu Bersih yang menyuarakan aspirasi positif.

Pemain sinetron “ISTI” dan “7 Manusia Harimau” itu dipercaya bersama Koordinator Aksi Lapangan dari Gerdu Pelih melaksanakan aksi simbolik.

“Menyuarakan aspirasi itu adalah hak kita sebagai rakyat, tapi tetap harus tertib dan damai. Jangan rusuh. Awalnya saya menilai orang berdemo itu nggak ada kerjaan. Tetapi setelah memahami, saya tahu hal itu tidak seperti yang dipikirkan. Seru dan deg-degan juga rasanya. Tapi ada kepuasan sendiri,” ungkap penyanyi 20 tahun ini. [007-Red]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *