29 October 2020
  • 29 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Megawati di KLB Gerindra : Terus Berjuang Bawa Kemajuan Indonesia Raya

Megawati di KLB Gerindra : Terus Berjuang Bawa Kemajuan Indonesia Raya

By on 8 August 2020 0 83 Views

ROC — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan sambutan secara virtual dalam kongres luar biasa (KLB) Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Mega memberikan dorongan kepada Partai Gerindra agar terus eksis dan berjuang demi rakyat Indonesia.

“Semoga semakin menguatkan kepakan sayap garuda, ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya,” kata Mega.

Ia menilai, Gerindra merupakan partai yang setia dengan nilai-nilai Pancasila.

Mega berharap, Gerindra dapat terus mengonsolidasikan ideologi, organisasi, serta kader untuk menjawab berbagai persoalan bangsa.

“Saya percaya sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila, Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Mega yakin KLB Gerindra akan menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi perpolitikan nasional di masa mendatang.

Salah satu agenda KLB, yaitu menetapkan Prabowo Subianto kembali menjadi ketua umum periode 2020-2025. Selain itu, KLB membahas Pilkada 2020.

“Saya meyakini kongres luar biasa ini akan berjalan dengan sukses, menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan kita,” tutur Mega.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya juga telah menyampaikan sambutannya. Ia berbicara soal ketahanan pangan nasional sebagai salah satu kunci menghadapi masa krisis akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Jokowi pun menyinggung peran Ketua Umum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang ditunjuknya untuk memimpin proyek lumbung pangan nasional. (Red)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *