21 October 2020
  • 21 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • May Day : Polsek Muara Baru, Gandeng Serikat Buruh Pekerja Gelar Baksos

May Day : Polsek Muara Baru, Gandeng Serikat Buruh Pekerja Gelar Baksos

By on 2 May 2020 0 283 Views

Jakarta, ROC — Bertepatan dengan May Day atau Hari Buruh Sedunia, Jumat (1/5), Polsek Kawasan Muara Baru mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) bekerja sama dengan serikat buruh atau pekerja dari PT Frist Marine Sefood dan PT Indomaguro Tunas Unggul Muara Baru, yang tergabung dalam Forum Serikat Buruh (FSB) Kamiparho DKI Jakarta.

Kegiatan baksos yang di laksanakan pada sore menjelang magrib tersebut, juga sekaligus membagikan 150 Nasi bungkus serta Aqua yang dikemas di dalam tas, kepada buruh perikanan, pengendara sepeda motor, bajaj dan angkutan ikan yg melintas di depan Polsek Kawasan Muara Baru, Jalan Hiu Raya Pelabuhan Muara Baru. Selain itu, juga dibagikan 150 masker dan 150 hand sanitizer gratis.

“Kegiatan ini bertujuan menerapkan sikap Empathy Building and Social Bonding sekaligus memperingati May Day atau Hari Buruh Sedunia Tahun 2020 dengan Motto Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan,” ungkap Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto SH., SIK., MSI., yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan baksos tersebut.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar seluruh pihak terkait bisa bersinergi dan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif lainnya, terutama kegiatan sosial yang menyangkut kepentingan orang banyak.

“Mari sama-sama kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Pelabuhan Muara Baru,” imbau AKP Slamet Riyanto.

Sementara itu, Serikat buruh atau pekerja mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas kerjasamanya memberikan bantuan berupa nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan baksos dari awal berlangsung hingga selesai, mendapat pengamanan dari personil Polsek Kawasan Muara Baru, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kawasan Muara Baru didampingi oleh Kanit Intelkam, Ipda Aji Mulyanto SH. Hadir pula Ketua Serikat Buruh PT First Marine Seafood, Suparti, Ketua Serikat Pekerja PT Indomaguro Tunas Unggul, Rismanto serta Ketua DPC FSB DKI Jakarta, Alson Naibaho serta 10 orang Pengurus FSB Kamiparho DKI Jakarta.(idj)

👉Terimakasih sudah membaca & membagikan link republik-online.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *