21 August 2019
  • 21 August 2019
Breaking News

Masyarakat Cisaga Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni Rutilahu

By on 19 February 2019 0 101 Views

CIAMIS, ROC – LSM GMBI KSM Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis bantu warga secara bergotong royong bersama masyarakat merehab Rumah tidak layak huni di wilayah Kecamaran Cisaga.

Rabu (13/02/2019) jajaran LSM GMBI Kecamatan Cisaga tersebut bersama warga Dusun sukamenak Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga merehab salah satu rumah warga yang kurang mampu dan tidak tersentuh oleh Pemda Ciamis.

Andang Hermawan selaku Ketua LSM GMBI Kecamatan Cisaga menerangkan kepada ROC bahwasannya Rumah Ajid 42 Tahun warga Rt 09/10 Dusun Sukamenak kondisinya sudah sangat rusak berat dan belum mendapat perhatian Pemda, dengan hal tersebut pihaknya beserta warga berinisiatif membantu memperbaikinya terang Andang.

Dan berkat inisiatif LSM GMBI Kecamatan Cisaga inilah juga bantuan pihak Pemdes Mekarmukti yang di Kepalai oleh Mumu masmu akhirnya mendapat solusi sekaligus di mulainya bantuan perehaban rumah tersebut.

Andang pula mengimbuhkan, Intinya pihak LSM GMBI akan menjadi lembaga bersinergi dengan unsur muspika dan pemdes khususnya yang ada d Kecamatan Cisaga untuk salalu membantu masyarakat lemah, miskin, tertindas, teraniaya dan terdzolimi. [-yat-]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *