22 May 2019
  • 22 May 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Ma’ruf Amin Sudah Beberapa Kali Latihan Debat Ketiga

Ma’ruf Amin Sudah Beberapa Kali Latihan Debat Ketiga

By on 26 February 2019 0 59 Views

Republik-online.com, Calon Wakil Presiden nomer urut 01 Ma’ruf Amin sudah mantap untuk melakukan debat ketiga yang akan dilaksanakan pada 17 Maret. Dalam debat ketiga nanti, hanya menampilkan Ma’ruf dan Sandiaga Uno.

Ma’ruf mengaku sudah beberapa kali melakukan latihan terkait tema debat seputar kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

“Ya kita sudah siap saja. Yaa sudah beberapa kali (latihan), saya lupa itung,” kata Ma’ruf di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/2).

Dia mengatakan, semua isu sudah dipelajari. Dan seluruh pernyataan pun, kata dia, sudah diantisipasi.

“Semua isu yang kita monitor semua. Kita antisipasi semua. Kan kita enggak akan tahu yang mana yang akan muncul. Karena itu semua isu, apa yang kira-kira berkembang baik di kalangan masyarakat. Isu yang didapatkan cawapres 02 itu semua kita antisipasi,” ujar Ma’ruf.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir mengatakan, format debat pun tidak berubah. Dia menilai, Ma’ruf Amin sudah berpengalaman.

“Dia figur ulama besar. Dia juga tokoh ekonomi syariah. Kita menjaga saja beliau untuk tidak terkaget-kaget karena kan kalau debat jawabannya 1-2-3 menit itu saja yang kita jaga. Supaya massage-message nya bisa konkret dan insya Allah cawapres kita figur yang sangat baik, ulama besar, track record jelas, insya Allah jauh dari konflik pribadi,” papar Erick. [eye]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *