14 December 2019
  • 14 December 2019
Breaking News

Marsha Aruan Halalkan Segala Cara agar Populer

By on 8 February 2019 0 155 Views

JAKARTA, ROC – Artis peran Marsha Aruan ambil bagian dalam penggarapan film horor karya sutradara Kimo Stamboel berjudul DreadOut. Marsha mengatakan, dalam film yang diangkat dari game online Indonesia itu dia berperan sebagai Jessica, ketua geng anak muda yang menghalalkan segala cara agar popular di sekolahnya.

“Di sini aku berperan sebagai Jessica, ketua geng di antara yang lain dan agak sedikit bos gitu. Tapi teman-temannya maunya disuruh sama aku. Istilahnya aku pembuat keputusan,” kata Marsha.

“Sebenarnya jelek sih dia pengin populer dengan menghalalkan segala cara. Gara-gara keputusan aku pengin punya banyak follower, kami pergi ke gedung itu dan akhirnya terjadilah..,” sambungnya.

Film produksi Goodhouse.id itu menceritakan sekelompok siswa SMA sengaja mengunjungi di gedung kosong di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana. Tidak sengaja, salah satu anggota kelompoknya, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah.

Selain Marsha, film yang dijadwalkan tayang lada 3 Januari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan lainnya. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *