4 July 2020
  • 4 July 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Lucinta Luna: Saya Menyesal Dan Minta Maaf

Lucinta Luna: Saya Menyesal Dan Minta Maaf

By on 13 February 2020 0 162 Views

ROC — Artis Selegrab sekaligus penyanyi dangdut Lucinta Luna (LL) akhirnya buka suara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Di hadapan para awak media, sambil membuka penutup wajahnya (masker), LL menyatakan rasa penyesalan dan permintaan maafnya kepada semua pihak, terutama kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang telah di perbuat.

“Buat teman-teman media, saya pribadi Ayluna Putri atau biasa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini, saya juga minta maaf pada keluarga saya dan teman-teman saya,” ucap LL, saat konferensi pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2).

Lucinta Luna menambahkan bahwa kesalahan besar sudah dilakukannya, yakni terjerumus ke dalam narkoba. Dia memyatakan penyesalannya dan menyadari bahwa apa yang telah dilakukannya telah merugikan diri sendiri.

“Dengan tekanan saya, batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan, semoga jangan ada lagi yang mengikuti langkah saya ini,” ujarnya lagi.

Pelantun “Bobo Dimana” ini tampak sangat menyesal dan tertekan, dia beberapa kali berpesan agar semua pihak tak mengikuti langkahnya yang terjerat dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, yang terjerat dalam penyalahgunaan narkoba, jauhi narkoba. Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan terhadap saya,” kata LL.

Seperti diketahui, LL diciduk di apartemen Thamrin City, di bilangan Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2/2020) dini hari.

LL diamankan bersama tiga orang lainnya, yakni pasangannya dan dua orang staf. Dari tangan LL, polisi menemukan lima butir pil putih riklona dan tujuh butir pil tramadol. Selain itu, ditemukan pula pecahan pil yang diduga ekstasi dalam tempat sampah di dalam apartemen LL.

“Semoga saya bisa menebus dosa, saya sangat menyesali apa yang telah saya lakukan,” pungkas LL.

(idj / idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *