31 October 2020
  • 31 October 2020
Breaking News

Lion Air Group per 10 Juni, Kembali Layani Penerbangan

By on 9 June 2020 0 159 Views

Jakarta, ROC — Maskapai Lion Air Group berencana memulai operasional penerbangan untuk layanan penumpang berjadwal domestik pada 10 Juni 2020 mendatang.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menuturkan hal itu melihat perkembangan calon penumpang pesawat udara yang sudah semakin memahami serta akan memenuhi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan pesawat yang ditetapkan selama masa waspada pandemi corona.

Selain itu, mengacu kepada Surat Edaran No. 7 Tahun 2020, calon penumpang hanya membutuhkan bukti tes kesehatan seperti PCR atau Rapid Test dan atau surat keterangan kesehatan.

“Pelaksanaan penerbangan Lion Air Group tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan harapan agar setiap operasional memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan dan dalam upaya tidak menyebabkan penyebaran Covid-19,” ujar Danang dalam siaran persnya.

Selanjutnya, para calon penumpang bisa membeli tiket lewat cara berikut:

1. Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia,

2. Laman resmi Lion Air Group www.lionair.co.id ; www.batikair.com

3. Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut),

4. Layanan kontak pelanggan (call center) 021-6379 8000 dan 0804-177-8899,

5. Mitra agen perjalanan (tour travel) dan online travel agent (OTA).(Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *