2 June 2020
  • 2 June 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Lindungi Anak dari Pengaruh Narkoba. Kasepuhan Mojokerto Deklarasikan Forpam

Lindungi Anak dari Pengaruh Narkoba. Kasepuhan Mojokerto Deklarasikan Forpam

By on 29 July 2019 0 401 Views

Mojokerto, ROC – Forum Peduli Anak Mojokerto (Forpam) melalui Ketuanya Banu Satriono Blong mendeklarasikan untuk memerangi narkoba dan miras, di Kesepuhan Utama Yayasan Mojopahit, Mojokerto akhir pekan kemarin.

Banu Satriono Blong mengatakan bahwa Forpam bersama Kesepuhan Utama Yayasan Mojopahit akan turun tangan langsung menangani kasus narkoba dan miras di Wilayah Kota maupun Kabupaten Mojokerto untuk membantu BNN dan Kepolisian. Purnawanjati selaku Wakil Ketua Forpam mengatakan bahwa tujuan utamanya untuk melindungi anak-anak dari pengaruh miras dan narkoba.

“Karena di beberapa wilayah Kota Mojokerto terutama dilingkungan Magersari dan Prajurit Kulon merupakan titik fokus Polres Kota Mojokerto dan BNN Kota Mojokerto dalam pemberantasan Narkoba dan Miras,” jelasnya.

Ketua Forpam Banu Satriono Blong mengatakan bahwa di deklarasikannya Forum ini, sebab keprihatinannya terhadap peredaran narkoba semakin menggila dan marak serta jumlahnya sangat fantastis yang masuk ke Indonesia akhir-akhir ini. “Sesuatu hal yang sangat teramat extraordinary,” katanya.

Banu Satriono merupakan tokoh masyarakat Kesepuhan Utama Mojopahit mengimbau agar semua pihak baik itu orang tua, untuk melindungi dan menjaga anaknya jangan sampai mengkonsumsi narkoba serta miras.

“Dan kita mempunyai kewajiban untuk mencegah, dengan bersosialisasi kepada para milineal dan anak-anak supaya tidak terjerat barang yang berbahaya seperti narkoba yang sudah merajalela ke pelosok negeri ini,” pungkasnya. (HTP/HP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *