26 October 2020
  • 26 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Liga Italia Mainkan Pekan ke-34, Liga Spanyol Tuntaskan Laga Pamungkas Musim Ini

Liga Italia Mainkan Pekan ke-34, Liga Spanyol Tuntaskan Laga Pamungkas Musim Ini

By on 20 July 2020 0 91 Views

(Foto: Twitter/@Inter_en)

ROC — Liga Italia dan Liga Spanyol menyajikan pertandingan – pertandingan menarik sejak kemarin hingga Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Liga Italia memainkan pekan ke-34 sedangkan Liga Spanyol menuntaskan laga pamungkasnya musim ini.

Liga Italia memainkan lima pertandingan yang berjalan seru dan menarik. Akan tetapi, tidak semua pertandingan menghasilkan pemenang. Pada pertandingan pertama, Genoa menjamu Lecce di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Genoa tampil apik untuk menyegel kemenangan 2-1 atas tamunya.

Kemenangan 2-1 juga diraih Brescia saat menjamu SPAL di Stadio Mario Rigamonti. Brescia yang tertinggal lebih dulu jelang babak pertama berakhir, bangkit untuk membalikkan keadaan sehingga meraih tiga poin.

Selain Genoa dan Brescia, Fiorentina juga meraih kemenangan di Stadio Artemio Franchi. Fiorentina menang 2-0 atas Torino berkat gol bunuh diri Lyanco dan aksi mantan pemain AC Milan, Patrick Cutrone.

Kemudian, Napoli yang menjamu Udinese di Stadio San Paolo juga meraih kemenangan. Napoli awalnya terkejut dengan gol cepat Udinese pada babak pertama. Napoli pun berusaha keras untuk bangkit agar tidak malu di kandang sendiri. Usaha keras Napoli berbuah kemenangan 2-1.

Sementara itu, Inter Milan gagal meraih poin penuh saat bermain di kandang AS Roma, Stadio Olimpico. Inter unggul lebih dulu pada babak pertama. Akan tetapi, Roma mampu menyamakan kedudukan jelang waktu turun minum tiba.

Inter bahkan berbalik tertinggal dari Roma pada awal babak kedua. Inter yang berusaha menyelamatkan satu poin dari kandang Roma, mampu mencetak gol kedua melalui titik putih jelang berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, Liga Spanyol memainkan 10 pertandingan pamungkasnya musim ini. Terdapat tiga pertandingan yang menarik untuk dibahas karena menampilkan Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Barcelona tampil lebih dulu dengan bermain di kandang Deportivo Alaves. Barcelona sudah pasti finis di posisi kedua menjadikan pertandingan tersebut seperti ajang latihan sebelum tampil di Liga Champions. Blaugrana, julukan Barcelona, memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0.

Rival Barcelona yang juga merupakan juara Liga Spanyol, Madrid, gagal meraih kemenangan pada laga pamungkasnya. Madrid meraih satu poin usai bermain imbang 2-2 di kandang Leganes.

Hasil imbang juga diraih saudara sekota Madrid, Atletico. Diego Costa dan kawan-kawan unggul lebih dulu atas tamunya, Real Sociedad, pada babak pertama. Keunggulan Atletico sirna saat Sociedad menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir.

(Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *