1 June 2020
  • 1 June 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Lawan Covid-19, RKIH Bagikan 5 Ribu Hand Sanitizer Gratis

Lawan Covid-19, RKIH Bagikan 5 Ribu Hand Sanitizer Gratis

By on 14 April 2020 0 94 Views

Jakarta, ROC – Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) tidak ada hentinya membantu dan berbagi dengan masyarakat, setelah sebelumnya membagikan masker gratis dan sembako, saat ini membagikan 5 ribu hand sanitizer. Pembagian hand sanitizer dilakukamn sejak hari minggu 13 April 2020 secara gratis kepada masyarakat.

Menurut Wakil Ketua Umum RKIH Mayjen TNI (P) Dr Ir H Suharno, M.M, menyampaikan, RKIH sebagai organ Jokowi, harus melaksanakan kegiatan tersebut dalam membantu pemerintahan, bilamana setiap pimpinan sebuah Organisasi Masyarakat (Ormas), bisa  memikirkan anggotanya baik dalam bantuan berupa sembako ataupun masker, maka beban masyarakat dan pemerintah dalam penanggulangan dampak virus Covid-19 dapat berkurang.

“Pemerintah, walau telah menyiapkan dana ratusan triliun untuk mengatasi wabah Covid-19  ini belum tentu mampu mencukupi semuanya, maka dari itu dukungan dari rakyat menjadi sangat perlu dan penting,” ujar Mayjen Purn Suharno.

Dia menambahkan, RKIH takkan membiarkan Presiden Jokowi sendirian menghadapi situasi sulit seperti saat ini dalam menghadapi dan melawan wabah virus Corona ini.

“Kita harus saling membantu, saling gotong royong mengembangkan kesetia kawanan sosial di tengah masyarakat,” imbau Mayjen Purn Suharno.

Dia menambahkan, bahwa dilakukannya kegiatan ini, guna menanamkan rasa saling peduli terhadap sesama untuk menuntaskan dan melawan penyebaran virus Corona.

“Bangsa indonesia adalah Bangsa yang kuat kita rapatkan barisan melawan covid19 dan dampaknya untuk menuju Indonesia maju Indonesia yang berkualitas pasca wabah Corona nanti, ” Pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

👉Terimakasih sudah membaca & membagikan link republikonline.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *