18 August 2019
  • 18 August 2019
Breaking News

Lagi Syantik Siti Badriah, Melekat di Hati Semua Orang

By on 8 January 2019 0 180 Views

Jakarta, Roc – Sejak dirilis 22 Maret 2018 lalu single “Lagi Syantik” yang dibawakan Siti Badriah mencapai 446,357,083 viewers di Youtube. Lagu ini juga banyak mengantongi prestasi. Bahkan bisa dibilang Lagi Syantik telah menjadi lagu nasional di hati semua orang. Segudang berkah membanjiri Siti Badriah dari single yang diciptakan Yogi RPH bersama Donal Kinan Sammy ini.

Viralnya lagu ini tidak hanya di Indonesia saja. Lagi Syantik tembus sampai ke kancah internasional. Video dari lagu ini masuk ke Chart Billboard. Bahkan lagu ini juga mengalahkan lagu Despacito yang viral saat itu.

“Sebelumnya enggak pernah terbayang, sama sekali, ya aku nyanyi saja, tapi dapat MURI seperti ini sesuatu yang luar biasa,” ungkap Siti Badriah.

Sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu Lagi Syantik tentunya perempuan yang akrab disapa Sibad ini dibanjiri job. Lewat lagu ini, Sibad banyak dikenal orang. Hal tersebut membuatnya banyak tawaran, dari menjadi host sampai pemain sinetron.

Sibad memang tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia juga aktif di dunia seni peran. Saat ini, ia tengah disibukkan bermain FTV.

Dengan viralnya lagu ini, patut berbangga diri. Pada penutupan Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Indonesia, Sibad berkesempatan menjadi salah satu pengisi acara dengan membawakan lagu Lagi Syantik. Ia berkolaborasi dengan dua Dj ternama yaitu Winky Wiryawan dan jevin Julian dengan aransemen yang berbeda. (Red7)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *