20 October 2020
  • 20 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Kriss Hatta Ungkap Masih Bertemu Pacar Barunya Sebelum ke Medan

Kriss Hatta Ungkap Masih Bertemu Pacar Barunya Sebelum ke Medan

By on 13 July 2020 0 137 Views

Ket.gbr: Kriss Hatta dan Hana Hanifah

ROC – Kriss Hatta buka suara terkait kasus prostitusi yang diduga menjerat pacar barunya, Hana Hanifah. Dikabarkan, artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada Senin dini hari, 13 Juli 2020.

Saat dihubungi awak media, Kriss Hatta membeberkan komunikasi terakhir dengan sang kekasih. Seperti apa pengakuan Kriss Hatta? Simak ulasan berikut.

Nama Hana Hanifah semakin melambung setelah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Kriss Hatta. Keduanya sempat melakukan kolaborasi konten QnA di kanal YouTube Kriss.

Dalam kesempatan tersebut, Kriss mengaku tertarik dengan Hana karena parasnya mirip dengan sang mantan, Hilda Vitria. Bahkan, kakak Cyndyana Lorens tersebut tak sungkan mengajak Hana menjalin hubungan yang lebih serius di depan publik. Hana kemudian meminta dua syarat jika ia bersedia menerima cinta Kriss.

“Kamunya enggak gesrek dan sudah lupain si itu (Hilda Vitria), aku mau (jadi istri Kriss Hatta),” pungkas Hana Hanifah dilansir melalui kanal YouTube Kriss Hatta yang diunggah pada 17 Juni 2020 lalu.

Sejak saat itu, keduanya tak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hubungan mereka. Kini, Kriss Hatta mengaku bahwa ia dengan Hana menjalin hubungan pacaran.

“Saya sama dia (Hana Hanifah) emang ada hubungan spesial tapi selama ini saya gak pernah ekspos, eksposnya sedikit sedikit aja,” ujar Kriss Hatta saat dihubungi media pada Senin, 13 Juli 2020.

Usai menjadi buah bibir netizen karena berseteru dengan Nabilla Aprillya, kini nama Hana Hanifah kembali ramai dibicarakan, karena diduga sebagai artis FTV berinisial HH yang diamankan oleh petugas keamanan yakni pihak Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) menjelang dini hari di sebuah kamar hotel di Medan karena dugaan terlibat kasus prostitusi.

Penangkapan berawal dari informasi yang diterima pihak Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan ada seorang germo yang menawarkan jasa prostitusi artis di kota Medan.

Selaku pacar, presenter Uang Kaget itu meyakini bahwa Hana kini berada di Medan. Namun, Kriss belum bisa menghubungi cewek 23 tahun tersebut karena sejak semalam nomornya tidak aktif.

“Minggu pagi masih ketemu dia kok minggu pagi jam 09.00. Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungi kan,” ungkapnya pada Senin, 13 Juli 2020.

Aktor 31 tahun itu kemudian terkejut ketika nama sang kekasih diduga terseret kasus prostitusi. Sebagai bentuk dukungan, Kriss akan menyambangi Medan pada Kamis, 16 Juli 2020 minggu ini.

“Gak ada (glelagat Hana Hanifah terjerat kasus prostitusi) saya nilainya dia anak baik, anak lugu. Saya juga kaget,” ujar Kriss.

Namun, tetap saja sebagai kekasih, Kriss Hatta mengaku sedih mendengar kabar Hana.

“Sedih yah di luar kasusnya masalah dia saya sedih banget anak masih kecil gitu kena masalah gini kan saya rasa dia gak siap,” pungkas Kriss Hatta merasa prihatin terhadap Hana Hanifah. (red)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *