13 July 2020
  • 13 July 2020
Breaking News
  • Home
  • Entertainment
  • Kondisi Ashanty Tiba-Tiba Drop, Anang Sampai Gendong Istrinya ke Kamar

Kondisi Ashanty Tiba-Tiba Drop, Anang Sampai Gendong Istrinya ke Kamar

By on 9 December 2019 0 248 Views

ROC – Keluarga Ashanty dan Anang berencana akan berlibur ke Malang. Ashanty lalu melakukan persiapan dengan melakukan packing dan memasukkan baju ke dalam koper.

Namun, Ashanty sedang dalam kondisi kurang sehat. Saat sedang merapikan baju-baju untuk persiapan jalan-jalan, kondisi Ashanty tiba-tiba drop. Karena kondisinya drop, rencana jalan ke Malang hampir batal.

Ashanty Berdebat dengan Anang

Ashanty dan Anang sempat berdebat masalah makan cilok. Dengan keadaannya yang kurang sehat, Ashanty tiba-tiba ingin makan cilok. Sontak Anang melarangnya.

“Makan cilok lagi, makan cilok aja biar penyakitan, penyakitnya nggak keluar-keluar,” ujar Anang saat mengatahui istrinya ingin makan cilok.

Akan tetapi Ashanty tetap memaksa ingin makan cilok dengan menyuruh salah satu asisten rumah tangganya untuk beli cilok hingga akhirnya keinginannya terwujud untuk makan cilok.

Ashanty Mulai Merasakan Mual

Di tengah sedang berpacking dan diselingi bersenda gurau dengan kedua anaknya, Ashanty mulai merasakan mual.

“Duh kok aku mual ya?” ujar Ashanty.

“Aduh aku pusing kecapekan nih, kelamaan” timpal Ashaty sambil menundukkan kepala.

Tahu istrinya mual, Anang kesal. “Emang bandel, dibilangin jangan makan cilok” kata Anang.

Anang bilang batal pergi

Mengetahui Ashanty sedang dalam kondisi tidak sehat, anang berencana membatalkan rencana untuk pergi ke Malang.

“Batalkan aja udah kita prefer Malang udah, ya” kata Anang.

Anang menggendong Ashanty ke kamar

Sebelumnya Ashanty sempat tidur di sofa ruang tamu dengan ditemani anaknya Arsy. Tidak tega melihat istrinya drop, Anang mencoba menggendongnya ke kamar.

“Ayo cepetan, ini cepetan, aduh, ayo” ujar Anang sambil mencoba meminta Ashanty untuk naik ke punggungnya.

(Red/Merdeka)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *