20 May 2019
  • 20 May 2019
Breaking News
  • Home
  • Lifestyle
  • Kompetisi Miss Indonesia 2019 Tidak Sekedar Cantik

Kompetisi Miss Indonesia 2019 Tidak Sekedar Cantik

By on 7 February 2019 0 74 Views

JAKARTA, ROC – Sebanyak 34 wanita cantik akan bergulat di Ajang kecantikan bergengsi ‘Miss Indonesia 2019’. Acara ini akan digelar dengan menampilkan finalis dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Mereka siap bersaing memperebutkan mahkota tertinggi dan kebanggaan yang sebelumnya disandang Alya Nurshabrina.

‘Miss Indonesia 2019’ masih menekankan pada aspek beauty with a purpose, tidak sekedar cantik, melainkan juga memiliki kecerdasan dan tujuan yang baik.

“Finalis yang menjuarai ajang ini cukup berat untuk melaksanakan tugas-tugasnya termasuk tugas kemanusiaan seperti di daerah bencana dan lainnya. Disamping itu Miss Indonesia 2019 juga harus bisa membawa nama baik dirinya, lingkungan, berdampak positif dan mengharumkan nama bangsa Indonesia,” tutur Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Of Miss Indonesia Organization.

“Hadiahnya cukup banyak, tapi belum bisa saya sebutkan angkanya, hadiah juga akan diberikan bukan hanya bagi pemenang juara 1, 2 dan 3, tetapi juga juara favorit dan best costume juga akan mendapatkan hadiah,” papar Liliana.

Di tahun ini penilaian lebih banyak dilakukan selama masa karantina berlangsung. “Khususnya di 2019 ini penilaian akan difokuskan saat karantina yakni 80 persen. Kenapa demikian, kita tahu masa karantina banyak hal yang harus dilakukan. Sedangkan di stage 20 persen,” tambah Liliana.

Direktur Programming RCTI, Dini Putri mengatakan, audisi Miss Indonesia dilakukan sejak September 2018 lalu di 4 kota besar. Dari 1123 yang mendaftar, telah disaring menjadi 34 finalis yang akan bersaing menjadi Miss Indonesia 2019.

Pada ajang kontes kecantikan ini juga akan membahas isu-isu nasional dan Internasional. Malam puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar pada 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB yang juga turut dihadiri Miss World 2018, Vanessa Ponce. Bahkan sejumlah artis turut dilibatkan untuk memeriahkan gelaran akbar tersebut. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *