21 October 2020
  • 21 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Kocak, Nama & Alamat Sama, Anggota TNI Malah Boncengi Ojol yang Dipesannya

Kocak, Nama & Alamat Sama, Anggota TNI Malah Boncengi Ojol yang Dipesannya

By on 20 December 2019 0 367 Views

Keberadaan ojek online memudahkan siapa saja yang hendak bepergian tanpa menggunakan kendaraan pribadi. Terlebih lagi di Jakarta yang dipenuhi kemacetan di sana-sini, ojek online sangat membantu.

Jakarta, ROC – Tidak hanya masyarakat biasa yang memesan ojek online, dari artis, pejabat, bahkan anggota TNI juga pernah menggunakan jasa ojek online ini. Seperti anggota TNI yang berada di Komando Garnisun Tetap-1 Jakarta.

Dari video yang diunggah akun instagram @babaentong_adventure, Kamis (19/12) kemarin, salah seorang rekan sesama anggota TNI memesan ojek online. Sang pemilik akun, langsung tertawa ketika mengetahui nama pengendara ojek online sama persis dengan rekannya yang memesan.

Berikut cuplikan video singkat yang sudah ditonton ribuan kali dan dibagikan di berbagai media sosial ini:

Anggota TNI Pesan Ojek Online

Dalam unggahan itu, pemilik akun yang merupakan anggota TNI menuliskan lokasi kejadian tersebut, berada di Komando Garnisun Tetap-1 Jakarta.

 /></p>
<p style=

Begitu pengendara ojek online pesanan rekannya datang, langsung diminta mendekat. Pengendara ojol (ojek online) tersebut masih mengenakan jaket seragam ojol, dan terlihat kebingungan.

“Itu supirnya,” kata anggota TNI lain sambil menunjuk sang pengendara ojol.

Driver Ojol Punya Nama dan Alamat yang Sama

Dengan wajah yang masih kebingungan, pengendara ojol itu hanya menurut ketika disuruh mendekat dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP)-nya.

 /></p>
<p style=

Di depan pengendara ojol itu, diperkirakan ada 3 sampai 4 anggota TNI, salah satunya anggota TNI yang memesan jasa ojol. Ketika KTP sang pengendara ditunjukkan ke kamera, anggota TNI itu tertawa saat menyadari, tidak hanya namanya saja yang sama, tapi juga alamat asli.

Podho-podho wong Pemalang ki piye, wong loro ya,” kata anggota TNI yang merekam sambil tertawa.

Driver Ojol Juga Terkejut

Pengendara ojol yang sedari tadi bingung dan memasang wajah ketakutan, ikut tertawa saat tahu kalau anggota TNI yang memesan ojol memiliki nama dan alamat yang sama persis dengannya.
 /></p>
<p style=

Pengendara ojol itu juga sempat meyakinkan diri, dengan melihat langsung ke nama dada seragam sang anggota TNI. Pengendara ojol asal Pemalang itu langsung tersenyum lebar.

Diajak Bercanda

Tak berhenti di situ, para anggota TNI itu seperti belum yakin. Mereka menanyakan langsung pada pengendara ojol dengan membentak tapi bercanda.

 /></p>
<p style=

“Nama kamu siapa?” tanya salah seorang anggota TNI. Sang pengendara ojol menjawab kebingungan.

“Carmidi,” jawabnya sambil memasang wajah bingung, disusul gelak tawa anggota TNI. Dan, anggota TNI yang memesan ojol bercanda sambil menunjukkan ekspresi marah sambil membuang KTP miliki ojol yang nama dan alamatnya sama persis dengannya. Sang pengendara ojol hanya tertawa saja.

Driver Ojol Dibonceng Anggota TNI

Setelah melepas tawa bersama, pengendara ojol itu berjalan keluar pagar menghampiri motornya. Diikuti anggota TNI yang memesan jasanya.

Bukannya diboncengkan seperti umumnya penumpang lain, sang anggota TNI justru berada di kursi depan dan memberikan tumpangan pada pengendara ojol.

 /></p>
<p style=

“Disuruh di belakang,” kata pengendara ojol bernama Carmidi itu.

Video tersebut diakhiri dengan pengendara ojol dan anggota TNI benama sama, berboncengan. Sang pemilik akun @babaentong_adventure menuliskan pesan.

“Semua ada cerita di hari ini, dan benar kata pepatah bahwa kita ini semua bersaudara. TNI dari Rakyat untuk Rakyat,” tulis anggota TNI tersebut. (Red/Merdeka)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *