26 November 2020
  • 26 November 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Klasemen Liga Inggris Ahad Dinihari, Man United dan Chelsea Sama-sama Raih Kemenangan

Klasemen Liga Inggris Ahad Dinihari, Man United dan Chelsea Sama-sama Raih Kemenangan

By on 8 November 2020 0 98 Views

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mempertahankan gelar pemain terbaik bulanan Liga Inggris. Gelar itu menjadi anugerah kedua bagi Bruno Fernandes yang juga memenanginya pada bulan Februari. Fernandes mencetak empat gol dan satu assist untuk MU menorehkan tiga kemenangan dalam lima laga tanpa kalah. Anugerah pemain terbaik Juni Liga Premier juga memperhitungkan performa yang diperlihatkan pada paruh awal Maret. (Reuters)

ROC — Hasil Liga Inggris pada Sabtu malam hingga Ahad dinihari WIB, 8 November 2020, menampilkan sejumlah pertandingan dari pekan kedelapan. Manchester United dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan.

Manchester United menang 3-1 saat menyambangi markas Everton. Mereka kebobolan lebih dahulu lewat gol Bernard, tapi berbalik unggul lewat dua gol Bruno Fernandes yang dielengkapi gol perdana Edinson Cavani.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga dialami Everton secara beruntun. Kini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 13 dari 8 laga.

Bagi MU, kemenangan itu menjadi kebangkitan setelah gagal menang dalam dua laga Liga Inggris sebelumnya, termasuk dikalahkan Arsenal 0-1. Tapi, mereka masih terpuruk di posisi ke-14 dengan nilai 10 dari 7 laga.

Pada laga lain, Chelsea menang 4-1 saat menjamu Sheffield United. The Blues kebobolan lebih dahulu oleh gol David McGoldrick. Tapi mereka berbalik unggul lewat gol Tammy Abraham Ben Chilwell, Thaigo Silva, dan Timo Werner.

Chelsea kini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 15, sedangkan Sheffield tetap di dasar klasemen dengan nilai 1.

Sementara itu, West Ham berhasil menang 1-0 saat menjamu Fulham. Gol tunggal Tomas Soucek mengantar West Ham ke urutan ke-11 klasemen dengan nilai 11. Sedangkan Fulham berada di posisi ke-17 dengan nilai 4.

Berikut hasil Liga Inggris di pekan kedelapan :

-Brighton vs Burnley 0-0
-Southampton vs Newcastle United 2-0
-Everton vs Manchester United 1-3
-Crystal Palace vs Leeds United 4-1
-Chelsea vs Sheffield United 4-1
-West Ham United vs Fulham 1-0.

Jadwal berikutnya:

-Sabtu, 7 November 2020
22:00 Crystal Palace vs Leeds United
-Ahad, 8 November 2020
00:30 Chelsea vs Sheffield United (live Net TV)
03.00 West Ham United vs Fulham
19:00 West Brom vs Tottenham Hotspur
21:00 Leicester City vs Wolverhampton Wanderers (live Net TV)
23:30 Manchester City vs Liverpool
-Senin, 9 November 2020
02:15 Arsenal vs Aston Villa.

(red)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *