23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Kerja Keras PN Jakut Menuai Hasil, Raih Predikat “A” (Excellent)

Kerja Keras PN Jakut Menuai Hasil, Raih Predikat “A” (Excellent)

By on 8 April 2021 0 21 Views

Penyerahan sertifikat yang diserahkan langsung oleh Ketua MA RI Prof.Dr.H. Syarifudin,SH.MH kepada Ketua PN Jakarta Utara, Puji Harian, SH.MH, atas keberhasilan Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang telah berhasil meraih predikat “A” (Excellent), di gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Rabu (07/04). Foto: Humas PN Jakut/NP.

ROC – Usaha keras dan kerjasama hampir 7 (tujuh) tahun, Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Utara akhirnya berhasil memperoleh Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Predikat “A” (Excellent).

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan langsung oleh Ketua MA RI Prof.Dr.H. Syarifudin,SH.MH kepada Ketua PN Jakarta Utara, Puji Harian, SH.MH di gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Rabu (07/04).

Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu merupakan salah satu penghargaan atas pencapapaian satker di bawah Badilum dalam melaksanakan kinerja sesuai dengan standard yang tinggi dan tidak mudah untuk mencapainya.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara berhasil memperoleh Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Predikat "A" (Excellent).

Pengadilan Negeri Jakarta Utara berhasil memperoleh Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Predikat “A” (Excellent).

Seperti diketahui, PN Jakarta Utara sebelumnya masih di level B, tertinggal dengan PN lain di wilayah ibukota. Namun berkat tekad dan komitmen dari seluruh unsur keluarga besar PN Jakarta Utara, maka akhirnya pengakuan tersebut hadir juga.

Humas PN Jakarta Utara, Djuyamto, SH, MH, mengatakan, bahwa kerja keras selama ini membuahkan hasil walaupun harus menunggu selama 7 tahun.

“Berkat tekad dan komitmen Keluarga Besar PN Jakarta Utara, akhirnya dapat merahi predikat tersebut dan berharap agar kesolidan ini jangan pudar, dan jangan merasa puas dengan pencapaian ini melainkan semakin termotivasi lagi kinerjanya,” tutur Djuyamto.

(Nico)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *