2 June 2020
  • 2 June 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Kenang 40 Hari Kepergian Suami Tanpa Air Mata, BCL Buat Permintaan Khusus untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Kenang 40 Hari Kepergian Suami Tanpa Air Mata, BCL Buat Permintaan Khusus untuk Mendiang Ashraf Sinclair

By on 30 March 2020 0 121 Views

Foto: instagram (@bclsinclair)

Jakarta, ROC — Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengenang 40 hari kepergian suami tercinta, almarhum Ashraf Sincalir. Mengenang almarhun suami tercinta BCL kembali menceritakan perasaannya. Tak hanya itu, BCL juga mengungkapkan permintaan khusus kepada teman dan keluarga untuk Ashraf Sincalir. Permintaan itu berkenaan dengan 40 hari kepergian Ashraf Sinclair.

Melalui laman media sosialnya, BCL mengunggah sebuah tulisan. Dalam tulisan tersebut, BCL mencurahkan bagaimana perasaannya pasca 40 hari ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya. BCL mengaku sangat bersyukur atas perhatian dan cinta kasih dari teman serta keluarga. Dia juga bersyukur sebab banyak pihak yang mendoakan Ashraf Sinclair.

Tak cuma curhat, BCL juga membuat permintaan spesial untuk khalayak. Kepada publik, BCL meminta agar mendiang Ashraf Sinclair diberikan doa dan dzikir, juga meminta publik untuk membacakan surah Yasin untuk mendiang suaminya. Permintaan khusus BCL itu disampaikan mengingat keadaan negeri yang dilanda wabah virus corona.

Ya, diakui BCL, pihaknya tidak bisa menyelenggarakan tahlilan guna mengenang 40 hari kepergian Ashraf Sinclair. Karenanya, BCL meminta kepada khalayak untuk membacakan doa dan Surah Yasin untuk Ashraf Sinclair dari rumah saja. Berikut adalah curhatan dan permintaan khusus dari BCL yang dikutip pada Sabtu (28/3/2020) :

Assalamualaikum WR WB

Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, Kami bersyukur karena terus dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga, dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan.

Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama. namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir, dan tahlil bisa tetap tercurah untuk alm Ashraf.

Dengan segenap kerendahan hati, Kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan Yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf pada hari Sabtu 28 Maret 2020 Bada Isya. Semoga Alm Ashraf berada di tempat terindah di sisi-Nya.

Tiada kata yang cukup menggambarkan rasa terima kasih kami untuk cinta kalian

Love
BCL, Noah dan Keluarga

Instagram Story BCL (Instagram @bclsinclair)

Bukan cuma BCL yang mengurai permintaannya kepada publik. Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Sinclair juga turut melayangkan permintaan yang sama.

Dilansir dari laman media sosialnya, Ibunda Ashraf Sinclair meminta publik untuk membacakan Surah Yasin setelah sholat Maghrib.

Permintaan itu diajukan Khadijah Sinclair guna mengenang Ashraf Sinclair.

“Assalamualaikum. Its 40 days today Alm Ashraf returned to Rahmahtullah. Pls join us to read Yasin for him after maghrib tonight. Thank you so much. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin

(Assalamualaikum. Ini 40 hari sejak Alm Ashraf kembali ke Rahmatullah. Tolong bacakan Surah Yasin untuknya setelah solat maghrib malam ini. Terima kasih banyak. Aammin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin),” tulis ibunda Ashraf Sinclair pada Sabtu (28/3) lalu.

Sementara itu, adik Ashraf Sinclair, di laman media sosialnya juga menuliskan kebaikan mendiang kakaknya, dan mengungkapkan kesedihan dan kerinduan yang mendalam, yang tak akan pernah berubah, “Hidupku Jauh Lebih Cerah Berkatmu,” tulisnya.

(idj/idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *