23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Kebijakan Anies Baswedan Tangani Covid Dinilai Bagus, Warganet: tapi Sayang Tak Diikuti Pemerintah Pusat, pak

Kebijakan Anies Baswedan Tangani Covid Dinilai Bagus, Warganet: tapi Sayang Tak Diikuti Pemerintah Pusat, pak

By on 29 January 2021 0 58 Views

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/ROC

ROC – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga saat ini masih terus berupaya menangani pandemi Covid-19. Upaya yang dilakukan Anies di antaranya meningkatkan kapasitas dari fasilitas kesehatan yang sudah ada.

“Sejak awal pandemi Covid-19 kita telah mengantisipasi dengan meningkatkan kapasitas dari fasilitas kesehatan yang sudah ada. Salah satunya adalah RSUD Kramat Jati….,” ujar Anies, dikutip melalui akun Twitternya @aniesbaswedan, Jumat (29/1).

Menanggapi upaya Anies dalam melakukan penanganan Covid-19 di Jakarta, warganet @MuttaqinAbu mengatakan, kebijakan Pemprov DKI Jakarta sudah bagus, namun tidak diikuti kebijakan pemerintah pusat sehingga bertabrakan.

“Kebijakan bp sdh bagus tp sayank kebijakan yg bagus tdk di ikuti oleh kebijakan pemerintah pusat yg akhirnya jd bertubrukan,sy doa kan bp segera menjadi no 1 di NKRI agar kebijakan bagus bp bisa terealisasi dgn baik bg kesehatan, kesejahteraan dan terciptanya keadilan bg rakyat,” cuitnya.

Anies juga ditanya warganet soal pembelian lahan pemakaman Covid sebesar Rp180 miliar.

“Pak Anies Pemprov dki mengalokasikan dana 180 m lebih untuk beli lahan yg rencana nya akan di gunakan untuk pemakaman covid itu detail nya seperti apa? Apa betul lahan nya ada pak? Sy masyarakat awam berhak untuk bertanya dan.mohon pencerahan nya pak,” ujar @aci_anwar.

Sementara, netizen satu ini bilang begini pada Anies.

“SIAP PAK GUBERNUR ! TERIMA KASIH PAK GUBERNUR ! SEMOGA WARGA DKI JAKARTA SEHAT WAL AFIAT. SEMOGA LELAH BAPAK MENDAPAT RIDHO ALLAH SWT. TERUS SEMANGAT. ALLAHU AKBARRR !,” tulis @sutarno19671.

Red

 

 

👉Terimakasih sudah membaca & membagikan link republik-online.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *