18 July 2019
  • 18 July 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Kartika Berliana Tergiur Adegan Hot, Lupa Target Olahraga

Kartika Berliana Tergiur Adegan Hot, Lupa Target Olahraga

By on 23 May 2019 0 44 Views

SELEBRITI, ROC – Akhirnya presenter olahraga cantik dan seksi Kartika Berliana, main film juga. Sebelumnya, dia banyak mendapat tawaran dari para produser dan sutradara film, tapi Kartika terpaksa menolak gara-gara padatnya jadwal syuting berbagai program olahraga di televisi.

Lewat film “The Lawyers” yang tengah tayang, Kartika memulai debutnya di industri film. “Sebetulnya tahun ini target aku bukan main film, tapi justru mau fokus di olahraga, khususnya sepak bola dalam dan luar negeri. Tapi gitu ngeliat perannya bagus banget ya, menantang sebagai Nina, seorang istri yang teraniaya akibat sadomadokis atau kelainan seks suaminya, yaitu suka memukul dan menganiaya dirinya sebelum berhubungan seks,” ujarnya.

“Ini sangat menantang banget, apalagi ada aktor Roy Marten, Dicky Chandra, Rina Hassim, aktor-aktris favorit aku. Kali ini aku ngga bisa nolak hehe,” ungkap presenter yang memiliki nama lengkap Kartika Berliana Tjakradiraja.

Finalis Puteri Indonesia 2013 mewakili DKI Jakarta dan Miss IIMS 2013 serta Miss Earth Charming 2015 ini, mengaku ngeri melihat adegan dirinya saat dianiaya oleh Johan yang diperankan Jerio Jeffry, sebelum berhubungan intim.

“Amit-amit ya, hehe,” tandasnya tertawa.

Yang jelas, sukses melakoni perannya sebagai perempuan korban kelainan seks, Kartika kini mengaku siap berlakon lagi. “Kayaknya aku harus pintar bagi waktu buat syuting film dan presenter olahraga ke depan. Aku makin tertarik,” tandasnya. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *