23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Kader Gerindra Diduga Terlibat dalam Pencurian 21 Ton Solar di Tuban

Kader Gerindra Diduga Terlibat dalam Pencurian 21 Ton Solar di Tuban

By on 24 March 2021 0 41 Views

Mahasiswa Pemerhati Migas Melaporkan Rahmat Muhajirin Ke MKD

ROC – Pencurian minyak jenis solar milik PT Pertamina Tuban, Jawa Timur menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal tersebut menjadi ramai dibahas, selain karena total tangkap tangan pencurian ditemukan 21 ton solar. Pencurian itu diduga melibatkan melibatkan anggota DPR RI dari Partai Gerindra Rahmat Muhajirin serta oknum-oknum pejabat Pertamina.

Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Rahmat Muhajirin, dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan, terkait dugaan keterlibatan atas kasus pencurian lebih dari 21 ton solar di perairan Tuban, Jawa Timur oleh Mahasiswa Pemerhati Migas.

Laporan ini terkait kasus pencurian 21 ton BBM di perairan Tuban yang diungkap Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

MKD telah menerima aduan dari masyarakat terkait dugaan keterlibatan anggota DPR dari fraksi Gerindra, Rahmat Muhajirin, dalam kasus pencurian solar di perairan Tuban, Jawa Timur.

Jika terbukti bersalah dalam sidang, Rahmat Muhajirin bisa dikenai sanksi etik mulai dari teguran lisan, dicopot dari jabatan, hingga pemberhentian sebagai anggota DPR.

Para aktivis pemerhati energi mendesak pemerintah untuk segera mengusut tuntas dan membuka siapa saja terlibat dalam kasus pencurian solat itu.

Red

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *