20 July 2019
  • 20 July 2019
Breaking News

Julie Estelle Cantik Cantik Jadi Cemplon

By on 9 January 2019 0 133 Views

JAKARTA – Aktris laga Julie Estelle (30) sangat penasaran menanti reaksi penonton film tanah air terhadap sosok Cemplon yang dilakoninya dalam film komedi Lagi-Lagi Ateng.

Sebelumnya, dia sempat mendapat pujian ketika film laga The Night Comes For Us diputar di luar negeri atas adegan laga yang diperlihatkannya.

“Untuk adegan laga aku emang udah terbiasa. Tapi untuk komedi, ini yang pertama dan karakter Cemplon itu rada aneh dan ngga mudah,” ujar Julie yang juga bermain film eksyen The Raid 2: Berandal.

Julie sebelumnya memang ikut main film drama komedi Milly Dan Mamet. “Salah satu adegan di situ aku malah nonjok orang hehe, ” terangnya tertawa.

Beradu akting melawan komedian Soleh Solihun dan Augie Fantinus yang melakoni tokoh Iskak dan Ateng, Julie mengaku seolah memulai babak baru dalam karirnya.

“Belum lama belajar beladiri mati-matian dan babak-belur adegan fight bareng Iko Uwais, Joe Taslim dan kang Yayan Ruhian, kini aku seolah ganti imej dari pemain film laga ke komedian,” ungkap pemeran Rika dalam film laga Headshot yang pernah dinobatkan sebagai Pemeran Wanita Utama Terfavorit versi Indonesian Movie Actor Awards 2016 lewat film Surat Dari Praha ini. (ujg/red)