17 October 2019
  • 17 October 2019
Breaking News

Jokowi Ajak Kader Perindo Melawan Gerakan Golput

By on 20 March 2019 0 124 Views

JAKARTA, ROC – Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan secara tertutup kepada kader dan pengurus Partai Perindo dalam Rakornas Perindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam.

Usai memberi pengarahan, Jokowi mengatakan meminta kepada Perindo untuk melawan gerakan golput. “Intinya kita mengajak rakyat untuk berbondong bondong ke TPS. Jangan biarkan satu orang pun golput, intinya ke situ ya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia memuji Perindo sebagai partai yang memiliki manajemen perencanaan yang baik. Perindo juga disebut memiliki struktur organisasi yang kuat dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten desa hingga kecamatan.

” Artinya dalam manajemen perencanaan itu dan pengorganisasiaanya rapih. Nah dipelaksanaan saya melihat sisi udara nya sudah sangat kuat, nah sekarang tinggal daratnya. Infrastruktur Organisasi yang sampai kebawah tadi penting sekali dalam menggerakan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo optimis partainya akan melenggang di ke Senayan dia menargetkan 70 kursi di DPR diduduki kader Perindo. Guna meraih target tersebut semua unsur partai diinstruksikan secara masif turun ke lapangan.

“Semua unsur partai perindo pengurus, relawan caleg turun masif ke lapangan. Tadi Pak jokowi sampaikan bahwa di udara belum maksimal karena iklan udara itu televisi, radio dan lain, baru gadget nanti tanggal 24 maret nanti,” tandasnya.

Diketahui Perindo merupakan pengusung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Karena itu selain mengkampanyekan dirinya, caleg Perindo juga diharuskan mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 01 itu.

“Tapi tentunya itu akan dikerahkan di samping kegiatan masif di lapangan akan door to door dari semua pengurus caleg relawan door to door langsung ke konstituen. Agar perindo memperoleh kursi DPR dan memenangkan paslon Jokowi Ma’ruf,” pungkas dia.

Dalam acara hadir pula Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung. [eye]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *