20 April 2021
  • 20 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Joe Biden Perintahkan Gedung Putih ‘Lenyapkan’ Jejak Donald Trump

Joe Biden Perintahkan Gedung Putih ‘Lenyapkan’ Jejak Donald Trump

By on 14 December 2020 0 167 Views

Donald Trump memperjuangkan kemenangannya dari Joe Biden di Pilpres AS. /The Independent

ROC — Presiden AS terpilih, Joe Biden perintahkan Gedung Putih untuk dibersihkan sebersih-sebersihnya dan ‘lenyapkan’ semua jejak Presiden Donald Trump.

Seperti diketahui Presiden Donald Trump baru secara resmi akan mengakhiri masa pemerintahannya pada 20 Januari mendatang.

Presiden AS terpilih, Joe Biden akan mulai menduduki singga sana yang memiliki luar 55.000 meter persegi itu pada 21 Januari setelah resmi dilantik.

Kendati begitu, Joe Biden bersikeras aga semua permukaan properti dengan 132 kamar itu disemprot disinfektan secara menyeluruh.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu pada 13 Desember 2020 sejarawan Gedung Putih Kate Andersen Brower mengatakan keinginan Biden itu harus selesai dalam lima jam.

“Ada jeda waktu lima jam di antara pergantian kedua presiden. Saat itu 95 staf harus mengemas semua barang milik Trump dan memindahkan barang-barang milik Biden ke Gedung Putih. Mereka akan membersihkan atau mengganti semuanya,” bebernya.

Tim khusus dengan pakaian hazmat akan menyemprot seluruh sudut Gedung Putih dengan desinfektan setelah Trump pergi dan menyingkirkan karpet, tirai, dan furnitur lama.

“Presiden dan Ibu Negara terpilih dapat memilih furnitur baru mereka dari gudang rahasia,” kata Andersen, seperti dikabarkan Galamedia.

“Semua Gagang Pintu pun Diganti, Joe Biden Perintahkan Gedung Putih Lenyapkan Semua Jejak Trump,” pungkasnya.

Red

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *