24 March 2019
  • 24 March 2019
Breaking News

Jasad Korban Mutilasi Dipulangkan ke Indonesia dari Malaysia

By on 1 March 2019 0 18 Views

Republik-online.com – Jenazah Ujang Nuryanto (37) dan Ai Munawaroh (30) segera dipulangkan ke Indonesia dari Malaysia. Hasil tes DNA keduanya sudah keluar. Polisi memastikan potongan tubuh yang ditemukan di pinggir Sungai Laboh, Selangor, 26 Januari lalu, adalah Nuryanto dan Ai.

“Sudah, saya ditelepon istri almarhum (istri Nuryanto) bahwa DNA cocok dengan Pak Nuryanto,” kata Pengacara Nuryanto, Hermawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (1/3/2019).

Kabar tersebut, diinformasikan Kedutaan Indonesia di Malaysia kepada Meli Rahmawati (33) melalui sambungan telepon, Kamis (28/2) kemarin.

Jasad keduanya, dipulangkan dalam kondisi tidak utuh. Seperti diketahui bagian tubuh Nuryanto dan Ai terpotong-potong karena menjadi korban mutilasi.

“Tes DNA sudah, sekarang sedang proses pemulangan saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Nuryanto dan Ai pergi ke Malaysia untuk bisnis kain pada 17 Januari. Nuryanto yang merupakan pengusaha muda tekstil asal Kabupaten Bandung sudah setahun terakhir bisnis di negeri jiran.

Namun keduanya hilang kontak dengan keluarga pada 22 Januari. Hingga pada 26 Januari dikabarkan ada temuan potongan tubuh di pinggir sungai. Setelah proses penelusuran dan penyelidikan polisi, mayat termutilasi itu adalah Nuryanto dan Ai. [eye]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *