18 February 2020
  • 18 February 2020
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Jalan Masih Ditutup, Suasana Kantor Bawaslu dan KPU Kondusif

Jalan Masih Ditutup, Suasana Kantor Bawaslu dan KPU Kondusif

By on 23 May 2019 0 106 Views

JAKARTA, ROC – Pasca kerusuhan massa pendemo Rabu malam (22/5/2019), suasana di depan gedung Bawaslu hari ini (Kamis, 23/5/2019) lengang, karena Jalan MH Thamrin masih ditutup.

Di depan gedung Bawaslu juga masih dipasang kawat berduri, mulai dari perempatan lampu merah Sarinah hingga Halte Transjakarta Sarinah.

Jalan dari arah Monas menuju Bundaran HI juga belum terlihat ada kendaraan yang melaju, sementara Jalan Kebon Sirih menuju Tanah Abang, sudah terlihat normal, begitupun sebaliknya.

Sedangkan di Jalan Wahid Hasyim dari Menteng menuju Tanah Abang serta sebaliknya juga masih di tutup. Namun sejumlah kendaraan roda dua mulai ada yang melintas. Suasana di lokasi tersebut terlihat mulai kondusif.

Kawat Berduri juga masih terpasang di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol pagi ini. Suasana di lokasi tersebut juga lengang.

Tampak kawat berduri dipasang di ruas Jl Imam Bonjol yang mengarah ke Bundaran HI. Dan jalan yang mengarah ke Jl HOS Cokroaminoto ataupun Taman Suropati belum bisa dilalui kendaraan bermotor.

Disekitar lokasi, polisi juga masih terus berjaga-jaga dilengkapi dengan fasilitas 4 unit water cannon dan 2 barracuda. [eye]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *