30 October 2020
  • 30 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Ini yang Buat Faisal Harris Sampai Bertekuk Lutut pada Jedun, Hingga Rela Tinggalkan Anak Istri

Ini yang Buat Faisal Harris Sampai Bertekuk Lutut pada Jedun, Hingga Rela Tinggalkan Anak Istri

By on 22 August 2020 0 133 Views

Jennifer Dunn dan Faisal Harris

ROC — Nama Jennifer Dunn cukup lekat dengan imej perebut lelaki orang (pelakor). Faisal Harris jadi salah satu lelaki yang akhirnya berhasil jatuh kepelukannya.

Padahal saat itu Faisal Harris telah memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti. Setelah semuanya, lantas bagaimana kabar keduanya sekarang?

Jennifer Dunn dikabarkan sudah menikah siri dengan Faisal Harris.

Dia pun mengaku bahagia dengan hubungan yang ia jalani bersama Faisal Haris tersebut.

“Bahagia, alhamdulillah. Luar biasa, masya Allah terima kasih doanya teman-teman,” ujar Jennifer Dunn.

Melansir tayangan Hot Shot edisi Kamis (18/4/2019) di YouTube Surya Citra Televisi, kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra menyebut bahwa keduanya memang pasangan suami istri yang telah sah secara agama.

“Mereka sudah sebagai pasangan suami istri yang sah. Sekarang sah secara agama, karena dalam muslim kan dimulai dari agama dulu baru negara.”

“Negara kan hanya dicatatkan dan kalimatnya akan dipercepat pernikahan secara negara dan akan segera dicatatkan resmi sebagai pasangan suami istri,” ungkapnya.

Dan seperti pasangan suami istri pada umumnya, Jennifer Dunn dan Faisal Haris rupanya juga mendambakan momongan.

“Mereka berdua menginginkan adanya keturunan dari buah cintanya mereka ya dan mereka juga lagi berupaya juga kan kalau bisa segera cepat diberikan momongan,” lanjutnya.

Sifat Asli Jennifer Dunn

Sosok Jennifer Dunn yang biasa dipanggil Jedun, mungkin sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang. Bukan karena sepak terjangnya sebagai artis yang memiliki banyak karya, Jedun dikenal justru karena banyak kasus.

Mulai dari kasus narkoba, menjadi orang ketiga hingga kasus kabar nikah sirinya bersama Faisal Harris.

Banyak yang menyayangkan hal tersebut harus terjadi dan melibatkan Jedun untuk kesekian kalinya.

Salah satu yang termasuk sosok teman dekatnya, adalah artis Andi Soraya. Andi Soraya menyebut bahwa Jennifer Dunn merupakan orang yang baik.

“Gue tau anak ini (Jedun), di luar oke dia dibilang pelakor, apalah. Tapi figure anak ini baik,” ucapnya pada Feni Rose seperti dilansir dari tayangan Rumpi pada 16 Februari lalu.

“Dia tuh sebenarnya orang yang nggak pernah mau ngurusin urusan orang. Dan dia figure anak yang sayang sekali sama keluarga dan ibunya, dia seperti orang yang bakal melakukan apa saja demi ibunya,” tambahnya.

“Ibunya setiap hari dateng, masakin dia, dan dia itu bukan orang yang pelit ya. Aku melihat sisi baik dari anak ini yang orang tidak tahu. Sehingga saat aku mengomentari, wajar aku mengomentari karena aku mengenal dia,” sambungnya.

Andi pun membeberkan alasan kenapa Jennifer Dunn bisa kembali terjerat kasus narkoba.

“Pertama pergaulan. Dan aku lihat saat dia udah keluar, dan dia kembali ke lingkungan itu lagi,” ucapnya.

Tak hanya itu, Andi juga memberikan komentar soal tudingan pelakor yang ditujukan kepada Jedun.

“Kita nggak bisa menjudge itu benar atau tidak, karena kita tidak pernah tahu bagaimana pernikahan laki-laki itu, bahagia ataguruu tidak. Kalau tidak ada Jennifer Dunn, mungkin akan ada Jennifer Dunn yang lain,” paparnya.

“Memang Jeje salah, tapi kan sebetulnya si suami juga akan bisa meninggalkan kalau pernikahan itu lebih solid,” tutupnya. (red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *