25 February 2020
  • 25 February 2020
Breaking News

Ini Layanan Streaming Terbaik di 2019

By on 13 December 2019 0 52 Views

Jakarta, ROC – Jika ada tahun yang memberi lebih banyak konten daripada yang kita tahu, itu hanya ada di 2019.

Ada produk streaming game, peluncuran layanan berita, dan yang paling penting, ada begitu banyak layanan streaming yang mengumumkan diri mereka.

Pada bulan November saja, dua dari layanan Apple TV + dan Disney +, secara resmi memasuki perang streaming untuk menghadapi Netflix yang telah lama berkuasa.

Selain itu, masih ada lagi yang akan datang awal tahun depan. Layanan streaming NBCUniversalPacac akan diluncurkan pada bulan April 2020, dan HBO Max dijadwalkan untuk rilis segera sesudahnya.

 

Pilihan Paket Netflix Terbaik

Paket standar Netflix (USD 12)

Langganan standar Netflix, dan juga sebagai paket layanan paling populer di Netflix memungkinkan untuk menonton HD dan streaming di dua perangkat secara bersamaan. Paket standar cocok untuk keluarga yang lebih kecil, dengan anggapan setiap orang tidak duduk di kamarnya mencoba melakukan streaming secara terpisah. Menonton HD adalah hal yang diperlukan untuk streaming Netflix di laptop, tablet, telepon, dan sebagian besar TV.

Paket premium Netflix (USD 16)

Jika Anda adalah orang yang benar-benar harus melakukan streaming dalam definisi ultra-tinggi, paket premium Netflix bisa menjadi pilihan. meskipun harganya cukup mahal untuk satu atau dua orang yang berlangganan beberapa layanan. Namun, jika Anda membeli streaming multi-pengguna, itu cukup ringan. Mengingat paket premiumnya memungkinkan streaming hingga empat perangkat sekaligus. Sebagian besar orang tidak memerlukan UHD atau persyaratan kecepatan untuk menikmati Netflix, tetapi jika Anda ingin memanfaatkan TV 4K itu dengan baik, ini bagus untuk dipertimbangkan.

Layanan Streaming Terbaik: Disney+

Disney+ bundle (USD 13)

Menjadi yang “terbaik” dalam streaming saat ini, terutama mengingat banyaknya layanan yang dapat dipilih. Sebagian besar bergantung pada apa yang paling penting bagi setiap pengguna individu, baik itu pemilihan, streaming dan kualitas konten, atau titik harga. Dengan biaya berlangganan yang rendah, jelas bundel Disney+ bisa menjadi rekomendasi.

Bundel yang hanya berharga USD 13, mampu menyaingi harga paket standar populer Netflix. hadir penuh dengan katalog asli yang besar; konten tercinta dan warisan dari waralaba seperti Star Wars, Pixar, dan Marvel; semua film dokumenter dan pertunjukan National Geographic; Hulu didukung oleh iklan, yang tentu saja menampung perpustakaan konten yang sangat banyak; dan ESPN +, yang dilengkapi dengan ribuan acara langsung, seri asli, dan alat liga fantasi.

Disney+ menawarkan gratis (setidaknya untuk saat ini) banyak fasilitas dan fitur yang akan menaikkan biaya berlangganan Anda dengan layanan lain. Misalnya, streaming definisi tinggi menjadi standar, dan layanan ini mendukung hingga 4K Ultra HD streaming di Dolby Vision, HDR10, dan Dolby Atmos. Selain itu, layanan ini memungkinkan hingga tujuh profil pengguna, streaming simultan hingga empat perangkat sekaligus, dan unduhan tak terbatas hingga 10 ponsel atau tablet aga bisa dilihat secara offline. Pada dasarnya, ini adalah paket yang cocok untuk keluarga.

Layanan Streaming Terbaik Untuk Film dan TV Berkualitas Tinggi

HBO NOW (USD 15)

Dalam hal pemrograman berkualitas tinggi dan perpustakaan yang diperbarui secara terus-menerus dari rilis dan klasik terbaru, HBO adalah pilihan yang tepat jika Anda memiliki sedikit kesulitan dalam memilah-milah penawaran yang terbaik.

HBO NOW adalah jawaban pembuat kabel untuk mengakses semua perpustakaan HBO tanpa berlangganan TV tradisional. Dengan HBO NOW, Anda tidak hanya melihat katalog pemrograman asli HBO seperti, Succession, His Dark Materials, Game of Thrones, Watchmen, Big Little Lies, dan Insecure, tetapi banyak film dokumenter hebat, stand-up, film terbaru, olahraga, dan konten untuk anak-anak.

Layanan Streaming Gratis Terbaik

Kanopy

Kanopy yang gratis hanya dengan login pengguna untuk perpustakaan atau universitas yang berpartisipasi. Layanan bebas iklan untuk ribuan film berkualitas tinggi, terutama film indie, dengan judul baru yang ditambahkan setiap bulan.

Di sinilah tempat dokumenter untuk kesayangan seperti Lady Bird, Eighth Grade, Leave No Trace, Moonlight, dan berbagai dokumenter serta arsip klasik. Mengingat ini bebas iklan, tentu pilihannya yang tepat. Satu-satunya downside adalah akses ke platform dengan kartu perpustakaan terbatas untuk beberapa pengguna, seperti bagi banyak orang di New York.

IMDb TV dan Vudu

Jika Anda tidak keberatan dengan iklan, Anda dapat mencoba Vudu untuk menonton pilihan film atau TV IMDb. Pilihan film, seri, dan original yang cukup baik.

Lebih banyak film klasik, tetapi ada beberapa konten yang lebih baru. Tetapi jika Anda mencari yang mudah dan tidak keberatan menggulir sedikit iklan, itu bukan hal yang buruk untuk streaming gratis.

Layanan Streaming Terbaik Untuk Film Dokumenter

YouTube (Gratis)

YouTube menjadi tuan rumah sumber daya yang tak terhitung banyaknya untuk konten dokumenter gratis, baik itu dokumen mini dari the Guardian, more from Vice, atau Frontlinedocumentaries dari PBS.

Pilihan Anda di sini tidak terbatas dalam hal topik atau genre, dan ada fitur berlangganan situs yang memungkinkan Anda untuk membuat katalog menjadi berkualitas.

Selain YouTube, salah satu pilihan lain adalah CuriosityStream namun Anda diharuskan membayar uang langganan bulanan sebesar 2 Dollar. (Red/Merdeka)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *