12 April 2021
  • 12 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Daerah
  • Sumatera Utara
  • Ini Hasil Perlawanan PKS dan Demokrat di Kota Medan Setelah Lawan Mantu Presiden dan Partai Besar

Ini Hasil Perlawanan PKS dan Demokrat di Kota Medan Setelah Lawan Mantu Presiden dan Partai Besar

By on 10 December 2020 0 84 Views

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Dikepung Partai Besar dan Menantu Jokowi, Ini Hasil Perlawanan ‘Penganting’ PKS dan Demokrat di Kota Medan. (Foto: ANTARA)

ROC – Berikut adalah hasil survei Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat yang dikepung partai-partai besar pengusung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilkada Medan.

PKS dan Demokrat di Pilkada Medan mengusung pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memiliki suara signifikan.

Kemudian pasangan Bobby Nasution yang tak lain adalah menantu Jokowi bersama Aulia diusung PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, PSI, Hanura, Golkar dan NasDem.

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei Charta Politica dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, memperlihatkan angka 44,71 persen suara.

Kemudian dari hasil hitung cepat lembaga survei Poltracking dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, pasangan calon nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 45,88 persen suara.

Sedangkan berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei Voxpol Center dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, pasangan calon nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 46,68 persen suara.

Sementara menantu Jokowi, Bobby Nasution bersama pasangannya Aulia Rachman dari hasil hitung cepat lembaga survei Charta Politica dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, pasangan calon nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman memperoleh 55,29 persen.

Kemudian dari hitung cepat lembaga survei Poltracking dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, pasangan calon nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman memperoleh 54,12 persen suara di Pilkada Medan.

Dan dari lembaga survei Voxpol Center dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, pasangan calon nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman memperoleh 53,31 persen suara di Pilkada Medan.

Red

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *