4 April 2020
  • 4 April 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Daftar Kebutuhan Selama di Sel, Hingga Depresi Lucinta Luna

Daftar Kebutuhan Selama di Sel, Hingga Depresi Lucinta Luna

By on 17 February 2020 0 52 Views

ROC — Kekasih Lucinta Luna, Abash, blak-blakan membongkar soal depresi akut yang di alami Lucinta Luna. Bukan hanya itu, di hadapan presenter Feni Rose, Abash juga menunjukan list barang-barang permintaan Lucinta Luna selama di dalam sel tahanan.

Hal tersebut dilansir dari tayangan YouTube Rumpi No Secret Trans TV Official yang dipublikasikan pada tanggal 14 Februari 2020.

Feni Rose secara ekslusif mendatangi apartemen di kawasan Thamrin, tempat Lucinta Luna dan Abash tinggal. Feni Rose pun berkesempatan untuk melihat-lihat kamar Lucinta Luna.

Pada kesempatan itu, Feni berbincang-bincang dengan Abash terkait kondisi Lucinta Luna selama di dalam sel tahanan. Feni juga menanyakan barang-barang apa saja yang diminta Lucinta Luna untuk dibawakan ke dalam sel.

“Dia minta dibawain apa sih?” tanya Feni Rose.

Ditanya begitu, Abash lantas mengambil tasnya.

“List-listnya yah?” tanya Abash.

Abash kemudian mencari daftar barang-barang Lucinta Luna yang minta dibawakan.

“Terakhir barusan soalnya dia nulis list itu,” ujar Abash sambil mencari daftar permintaan Lucinta.

Ia juga menceritakan saat Lucinta Luna meminta dibawakan barang-barang tersebut.

“Sayang aku harus dibawain ini-ini,” ujar Abash menirukan kalimat Lucinta Luna.

“Ya udah tulis aja,” ujar Abash.

Abash kemudian mengeluarkan secarik kertas dari dalam tasnya. Rupanya kertas tersebut berisi daftar barang yang dibutuhkan Lucinta Luna selama di sel.

Daftar yang cukup panjang dan tertulis pada kertas tersebut, sejenak membuat Feni Rose terkejut lalu tertawa ngakak.

“Panjang,” ujar Feni Rose saat melihat tulisan di kertas tersebut.

Bedak, semua wig, body lotion, cemilan, kutek, mukena, sajadah, bulu mata, dan masih banyak lagi,” kata Feni Rose sambil membaca surat dari Lucinta Luna.

Lebih lanjut, perhatian Feni Rose pun tertuju pada tulisan soal utang yang yang diurai Lucinta diurai Luna. Dalam surat tersebut Lucinta Luna mengaku punya utang sebesar Rp 300 ribu.

“Jam tangan, ngutang Rp 300 ribu ? Apa nih ?” tanya Feni Rose.

Melihat kekagetan Feni Rose, Abash pun menjelaskannya. Diakui Abash, Lucinta Luna memang sudah memiliki utang kepada pihak di penjara.

“Waktu baru masuk, dia tak memegang uang sama sekali, pas saat dia mau makan harus beli apa segala macam, dia enggak punya uang, jadi terpaksa harus utang” ungkap Abash.

Terungkap pula alasan Lucinta terjerat narkoba. Ternyata, meski terlihat ceria di layar kaca, Lucinta tak kuat menghadapi banyaknya hujatan yang dilayangkan padanya. Jadi publik figur yang dituntut tampil sempurna dan selalu dihujat jadi alasan artis Lucinta Luna mengonsumsi obat penenang.

Dengan meminum obat yang masuk dalam psikotropika, Lucinta berharap hidupnya lebih tenang saat merespons berbagai hujatan. Dia harus siap di-bully, dia harus siap dihina.

Diketahui kemudian, selama ini, Lucinta membeli obat penenang jenis riklona dan tramadol melalui rekannya, tersangka IF alias FLO, penyebabnya adalah Lucinta mengalami depresi sampai minum obat terlarang tersebut.

Informasi kepolisian, IF alias FLO sudah 3 kali memberikan obat-obatan jenis riklona kepada Lucinta Luna. Riklona didapatkan IF dari resep dokter yang berada di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Dari tangan IF polisi mengamankan 18 butir pil riklona.

(idj/idj)
Foto : youtube Trans TV

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *