19 October 2019
  • 19 October 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Indahnya Keseksian Gao Qian, si Pemilik Body Terindah asal China

Indahnya Keseksian Gao Qian, si Pemilik Body Terindah asal China

By on 19 May 2019 0 156 Views

SELEBRITI, ROC – Keindahan tubuh perempuan adakalanya ada di bagian bokongnya. Meski banyak juga yang menganggap payudara adalah bagain tubuh paling indah.

Nah, untuk memiliki bokong yang indah, Anda harus melakukan beberapa upaya, salah satunya adalah olahraga. Begitu juga yang dilakukan Gao Qian. Perempuan seksi ini juga berhasil menyabet predikat Miss BumBum 2017 di mana itu berarti dia adalah perempuan dengan bokong terindah di dunia.

Gao berasal dari China dan kini kariernya sebagai model semakin melejit. Hal itu bisa terlihat dari postingan-postingan fotonya di Instagram yang berhasil membentuk tubuh sangat ideal. Selain tubuhnya ideal, gaya tampilan Gao pun patut diacungi jempol, khususnya dalam upaya menunjukkan keseksian tubuh.

Gao terbilang perempuan yang sangat feminin. Beberapa postingan fotonya menampilkan busana yang sangat cantik. Seperti yang satu ini. Dengan mini dress berwarna mint dia tampil cukup seksi. Apalagi heels yang dia kenakan menambah cantik tampilannya.

Hayo, bagaimana ketika Gao pakai baju renang? Ya, seseksi ini memang. Dengan aksen wrap di bagian tengah dan ada circle cut di bagian samping membentuk tampilan tubuh Gao semakin seksi. Payudaranya juga indah, ya.

Kata siapa Gao selalu terlihat seksi, ini salah satu contoh style Gao yang anggun. Dia memilih long dress bersiluet slim dengan bahan light yang membuat tubuhnya terlihat jelas.

Dengan mini dress model sabrina, membuat Gao terlihat manis sekaligus seksi. Bagian pinggang yang kecil membuat tubuhnya terlihat sangat ideal, terlebih kulit tubuhnya yang sangat putih bersih, bikin banyak perempuan iri.

Nah, begini lah gaya Gao ketika santai. Dia hanya mengenakan long sleeve berwarna ungu muda dengan hot pants super pendek berwarna putih. Jangan salah fokus ya.

 

[spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *