23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Ibunda Felicia Bantah Tuduhan Kaesang, yang Ungkap Dirinya Dimaki-maki

Ibunda Felicia Bantah Tuduhan Kaesang, yang Ungkap Dirinya Dimaki-maki

By on 10 March 2021 0 153 Views

Ket gbr: Kaesang Pangarep buka suara soal kandasnya hubungan dengan Felicia. Foto/ist.

ROC – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, masih terus menjadi sorotan. Dalam klarifikasinya baru-baru ini, Kaesang mengaku sudah putus dengan Felicia sejak pertengahan Januari lalu dan menyebut bahwa dirinya dimaki-maki saat mengakhiri hubungan dengan Felicia.

Merasa putrinya tidak memaki Kaesang, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, buka suara soal video klarifikasi Kaesang Pangarep tersebut. Meilia menuding bahwa klarifikasi yang dilakukan oleh Kaesang adalah kebohongan.

Berawal dari klarifikasi Kaesang itu disampaikan seorang netizen kepada ibunda Felicia melalui kolom komentar Instagram Meilia. Netizen itu mengatakan bahwa Kaesang telah melakukan klarifikasi.

“Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yang besar ototnya tapi gak punya hati besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari dan ur beloved daughter memaki-maki dirinya menolak untuk diputuskan,” tulis akun netizen tersebut.

Komentar itu pun langsung dijawab oleh Meilia. Ia mengatakan bahwa pernyataan yang diucapkan oleh Kaesang adalah sebuah kebohongan. Ia pun mengaku memiliki banyak bukti terkait Kaesang dan putrinya.

“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia,” jawab Meilia.

Sebelumnya, Kaesang tak hanya mengaku bahwa dirinya dimaki-maki oleh pihak keluarga Felicia. Tapi, ia juga tampak kecewa karena ibunda Felicia membawa masalah percintaannya dengan Felicia ke ranah publik.

Red

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *