12 April 2021
  • 12 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Hasil Pemeriksaan Rizieq Shihab, Polisi Baru Tanyakan Hal Ini

Hasil Pemeriksaan Rizieq Shihab, Polisi Baru Tanyakan Hal Ini

By on 12 December 2020 0 88 Views

Habib Rizieq Shihab Saat Memenuhi panggilan Polda Metro Jaya

ROC – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jakarta hari ini 12 Desember 2020, memeriksa pemimpin besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab terkait dugaan kasus pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

Terkait hasil pemerksaan, Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Muharman mengatakan, Penyidik Polda Metro Jaya belum menanyakan hal yang substansi.

Munarman mengatakan, pemeriksaan kali ini baru tahap awal masih mengenai identitas serta domisili yang bersangkutan, Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Proses pemeriksaannya tadi baru tahap awal belum masuk ke substansi pemeriksaan dengan pasal yang dituduhkan, belum. Baru tahap awal, identitas, domisili, kira-kira itu,” ungkap Munarman di Polda Metro Jaya.

Petinggi FPI itu memastikan hasil tes cepat antigen non reaktif milik Rizieq di Polda Metro Jaya, maka menepis isu yang menyebutkan pimpinan ormas FPI itu terpapar Covid-19.

“Ini hasil tes semalam hasilnya negatif beliau satu garis artinya negatif. Jadi isu-isu selama ini kita buktikan. Tadi dites pihak polda hasilnya sama persis seperti ini jadi untuk isu Covid-19 tidak ada. Clear bersih,” ungkap Munarman.

Sebelumnya, Rizieq Shihab bersama tim kuasa hukumnya yang mendampingi mendatangi Mapolda Metro Jaya pada pukul 10.30 WIB.

Red

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *