24 October 2020
  • 24 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair Syahrini Tak Lepas Sandal, Ini Komentar Feni Rose

Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair Syahrini Tak Lepas Sandal, Ini Komentar Feni Rose

By on 23 February 2020 0 296 Views

ROC — Potret Syahrini tak lepas sepatu saat hadiri tahlilan Ashraf Sinclair disorot, Feni Rose pun memberikan komentar menohok.

Berawal dari saat Syahrini, Reino Barack beserta adiknya, Aisyahrani menghadiri acara tahlilan Ashraf Sinclair yang meninggal pada hari Rabu (19/2) lalu.

Dalam momen itu, Syahrini kembali menuai perhatian lantaran tidak melepas sandalnya meski suasana sedang diliputi duka. Gaya Syahrini ramai diperbincangkan warganet. Betapa tidak, dari sekian banyak tamu yang datang ke tahlilan Ashraf, tampaknya hanya dia yang tidak melepas sandal.

Bukan hanya soal penampilan, efek dalam postingan ketika berpelukan dengan BCL pun tak luput dari cibiran netizen. Di foto tersebut, Syahrini tampak mendekatkan kepalanya ke kepala BCL. Ia tersenyum berpose dengan BCL dan Noah. Sementara wajah BCL dan Noah, masih terlihat sangat sendu.

Pada postingannya itu, Syahrini tak hanya membagikan foto namun ia juga membagikan video saat dirinya berpelukan dengan BCL.

Rupanya, video itu diprotes oleh netizen, sebab Syahrini tampak tidak melepas sepatunya saat masuk ke dalam rumah BCL. Apalagi, hampir semua orang di dalam ruangan itu tampak melepas sepatunya dengan bertelanjang kaki, termasuk BCL.

Pembawa acara Rumpi Feni Rose membahas gaya Syahrini saat menghadiri tahlilan Ashraf Sinclair.

“Tahlil Ashraf digelar pengajian, yang menarik, kita melihat dari sisi lain yah, banyak artis yang datang memberi doa, termasuk Syahrini dan suaminya Reino Barack, kedatangannya kemudian diposting di Insta Story tapi kemudian netzien salah fokus kemana-mana,” kata Feni Rose.

“Niatnya kan baik sebenarnya datang memberi doanya,” tambahnya.

Namun rupanya tak sedikit netizen yang salah fokus pada sandal Syahrini.

“Netizen salah fokus, kok di acara itu semuanya nyeker kok hanya Syahrini yang pakai sepatu,” kata Feni Rose.

Feni Rose lantas menunjukan satu komentar menohok dari satu akun.

“Orang lagi berduka tapi efeknya glitter distory Ig, Ya Allah gak tau banget sikon. Biar apasih ? dan sandal masih dipake padahal yang lain pada gak pake alas kaki,” tulis akun tersebut.

“Ini komentar dari netizen yah saya hanya baca saja,” kata Feni Rose.

Meski hanya sekadar membaca komentar saja, Feni Rose tetap memberi sindiran pada Syahrini.

“Kalau saya sih orangnya selalu berpikir positif, barangkali ya kan, kalau nyeker masuk angin, kan bisa aja dia harus selalu pakai sendal,” kata Feni Rose.

Feni Rose juga mengatakan ada kemungkinan lain yang membuat Syahrini tetap memakai sandal.

“Atau barangkali dia udah mau copot sepatu terus dibilang gak usah gak usah dicopot,” kata Feni Rose.

Sementara soal efek pada postingan, Feni Rose juga punya pendapat sendiri.

“Efek gliter barangkalai dia buru-buru adanya efek gliter emang udah template di Instagramnya kan kita gak tau yah,” kata Feni Rose. (dilansir dari TribunBogor.com).

(idj/idj)
Foto : kolase instagram

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *