28 October 2020
  • 28 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Hadi M Djuraid, Komisaris Pertagas Meninggal Dunia

Hadi M Djuraid, Komisaris Pertagas Meninggal Dunia

By on 17 July 2020 0 153 Views

Foto : Hadi M. Djuraid, Komisaris Pertagas. (dok: Pertagas)

ROC  Kabar duka datang dari industri minyak dan gas (migas). Hadi M. Djuraid, Komisaris Pertagas yang merupakan anak usaha dari PT Pertamina (Persero) meninggal dunia pada Jumat (17/7) pukul 11.30 WIB.

“Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun. Telah wafat Bapak Hadi Mustofa Juraid, Komisaris Pertagas,” tulis Manager Communication Relations dan CSR Pertagas Zainal Abidin dalam pesan singkatnya, dilansir dari Liputan6.com, Jumat (17/7).

Saat ini jenazah telah disemayamkan di rumah duka daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Semoga Almarhum di ampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya,” lanjut Zainal Abidin.

Untuk diketahui, Hadi M. Djuraid ditetapkan sebagai Komisaris Pertagas berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)pada 7 Maret 2017.

Lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 19 Desember 1964. Menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni Universitas Negeri Malang pada tahun 1990. Sejak Oktober 2016, menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Sebelumnya juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Perhubungan saat dijabat oleh Ignasius Jonan juga.

Hadi M Djuraid juga pernah menjabat sebagai Dewan Pengawas Kantor Berita Antara, Staf Media dan Komunikasi Menteri BUMN dan pernah menjadi wartawan di berbagai media nasional. (red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *