31 May 2020
  • 31 May 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Glenn Fredly : Meninggal Tepat 40 Hari Usia Putrinya Dan Menitipkan Kepada Sahabatnya

Glenn Fredly : Meninggal Tepat 40 Hari Usia Putrinya Dan Menitipkan Kepada Sahabatnya

By on 10 April 2020 0 115 Views

Ket.gbr: Glenn Fredly dan Mutia Ayu (foto: instagram)

Jakarta, ROC — Dunia hiburan tanah air Indonesia kembali kehilangan dan berduka. Kepergian secara mendadak salah satu musisi terbaik Indonesia membuat banyak pihak dan juga keluarga begitu kehilangan. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/4/2020) sore, karena mengidap penyakit menginitis atau radang selaput otak.

Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, meminta awak media memanjatkan doa untuk mendiang suaminya, Glenn Fredly. Hal tersebut disampaikan Mutia usai jenazah Glenn Fredly dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4) kemarin.

“(Minta) doa yang terbaik buat Bung Glenn,” kata Mutia Ayu.

Kemudian, Mutia Ayu juga mengucapkan terima kasih pada semua yang ikut mengantarkan sang suami tercinta ke peristirahatan terakhirnya. Dalam kesedihan yang mendalam, dia menyempatkan berterima kasih pada semua yang sudah menyempatkan hadir.

Sementara itu, pada proses pemakaman, Mutia Ayu hanya tertunduk melihat jenazah Glenn Fredly dikebumikan. Mutia Ayu berderai air mata di samping pusara Glenn Fredly. Sesekali terlihat air mata Mutia Ayu menetes saat menaburkan bunga mawar ke atas pusara Glenn Fredly.

“Udah Enggak Sakit Lagi Ya,” ujarnya saat melepas jenazah almarhum suaminya.

Sebelum dimakamkan, jenazah Glenn Fredly sempat disemayamkan di GPIB, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pads Kamis (9/4/2020).

Meninggalnya pelantun lagu “Januari” ini tepat 40 hari usia anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo.

Selain itu, empat hari sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada Mutia Ayu melalui sebuah video romatis.

Sebelum meninggal, Glenn titipkan anaknya kepada sahabatnya

Manajer sekaligus sahabat mendiang Glenn Fredly, Anastika Ardiana, mengungkapkan pesan terakhir Glenn Fredly.

Tiga hari sebelum meninggal, Glenn sudah menitipkan anak pertamanya, di rumah Anastika Ardiana.

Sebab pada Senin (6/4/2020) Glenn dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya sudah menurun hingga akhirnya masuk ruang ICU.

“3 hari lalu lu cuma bilang ‘Gewa di rumah dulu ya sama Mama Ika’,” tulis Tika dalam unggahan Instagram @anastikaardiana_, Jumat (10/4/2020).

Bukan hanya itu pesan terakhirnya, dua hari sebelum kepergiannya, Glenn juga meminta Tika untuk datang ke rumah sakit agar bisa menemani sang istri, Mutia Ayu.

“2 hari lalu lo telepon cuma bilang suruh nyamperin lo buat temenin bini lo. Ternyata lo mau pergi ya, Ndut?” ungkap Tika.

Glenn telah meninggal dunia. Tika berjanji akan menjadi sahabat yang baik untuk Mutia dan Gewa.

“Gue berjanji bakal jadi Mama Ika terseru buat Gewa. Rest in love, Ndut. Selamat jalam sahabat terbaikku, love you,” tulisnya.(red)

👉Terimakasih sudah membaca & membagikan link republikonline.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *