21 August 2019
  • 21 August 2019
Breaking News

Giliran MUI Tegur Ayu Ting Ting dan Pesbukers

By on 31 May 2019 0 51 Views

SELEBRITI, ROC – Teguran Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap program Pesbukers ikut membuat sejumlah pihak yang terlibat jadi sorotan. Salah satunya Ayu Ting Ting, yang dianggap terlalu mengumbar status jandanya dalam salah satu episode.

“Ada sebuah temuan dalam Pesbukers Ramadan, dari Ayu Ting Ting. Sepertinya dia (Ayu) sangat menikmati status jandanya,” ujar tim monitoring MUI, Elvi Hudriyah di kantornya belum lama ini.

Dalam lanjutannya Elvi mengatakan, MUI menemukan bahwa Ayu Ting Ting terkesan membangga-banggakan bentuk fisiknya di tayangan Pesbukers. Bahkan, Ayu sama sekali tidak risih mengumbar status janda.

“Dia (Ayu) yang membandingkan badannya yang molek itu, seperti gadis atau janda. Sepertinya status jandanya dinikmati sekali,” jelasnya.

Tak cuma Ayu Ting Ting, MUI juga memberikan teguran keras kepada program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan atas keberadaan unsur seksual dalam salah satu adegan. MUI bahkan sampai meminta kepada KPI agar ijin tayang kedua program itu dicabut.

“Tayangannya tidak memberikan penambahan akhlak dan ilmu Islam selama bulan Ramadan,” kata Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi MUI, KH Masduki Baidlowi. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *