23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Gelar Pesta Ultah di Cisarua dan Resahkan Warga, Wali Kota Bekasi Minta Maaf

Gelar Pesta Ultah di Cisarua dan Resahkan Warga, Wali Kota Bekasi Minta Maaf

By on 17 February 2021 0 42 Views

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

ROC – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi akhirnya angkat bicara usai mendapatkan sorotan dari publik terkait pembubaran kegiatan di kawasan puncak, Jawa Barat.

Dari foto yang beredar, terlihat kegiatan Wali Kota Bekasi di puncak didatangi oleh Satgas Covid-19. Kegiatan ini berlangsung pada 3 Februari 2021 lalu.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengaku satgas yang datang hanya mengingatkan agar menghentikan acara karena sudah pukul 21.00 WIB.

“Pada waktu memang mau bakar ikan tapi kan nggak jadi karena memang sudah jam 9 malam itu Satgas itu sama-sama mengingatkan bahwa ini sudah lewat. Kita berhenti sudah nggak ada apa-apa,” ujar Effendi.

Wali Kota juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada warga di wilayah Cisarua apabila aktivitas kegiatan yang dilakukan telah mengganggu kenyamanan.

“Saya ingin minta maaf memang akibat mobil-mobil yang tidak tertib itu ada warga yang terganggu dan saya minta maaf,” lanjutnya.

Sebelumnya, Camat Cisarua, didampingi Danramil dan Kapolsek mendatangi kegiatan Wali Kota Bekasi atas laporan dari masyarakat.

Di tengah pembatasan kegiatan masyarakat, petugas menghentikan kegiatan Wali Kota Bekasi karena pembatasan jam malam hanya sampai pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali mengingatkan bupati dan wali kota untuk memberi contoh yang benar kepada masyarakat.

Jika terpaksa mengadakan kegiatan maka harus sesuai aturan di masa pandemi.

Red

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *