26 March 2019
  • 26 March 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Gelar Milad ke-24, Peran YAS Bagi Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia

Gelar Milad ke-24, Peran YAS Bagi Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia

By on 22 July 2018 0 46 Views

Jakarta, ROC – Tepat pada 22 July 2018, Yayasan Adjeng Suharno beruisia 24 tahun. Yayasan yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan ini akan menggelar acara Milad di Ancol Beach City, Jakarta (22/07).

Yayasan Adjeng Suharno didirikan sejak tahun 1994. Lahir di Bandung, Jawa Barat, Dr. Hj. R. Adjeng Ratna Suminar, SH, MM, dengan suami Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno, MM adalah sebagai pendiri yayasan tersebut.

Peringatan Yayasan pada tahun ini bertemakan “Peran Adjeng Suharno Kepada Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia”.

Dalam sepak terjangnya, Yayasan Adjeng Suharno telah berperan dalam mencerdaskan bangsa, dengan telah didirikannya beberapa sekolah, diantaranya Elementary School di Bandung, SMK Farmasi di Pacet, Majalaya dan SMK Kesehatan di Cikawao Majalaya yang merupakan sekolah berbasis pesantren yang dikolaborasikan dengan tekhnologi dan perkembangan jaman, sehingga akan tercapai visi dalam membangun generasi berakhlak qur’ani yang memiliki wawasan global, santun dan mandiri dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan agama.

Selain Pendidikan, Yayasan ini juga bergerak di dalam bidang social, seperti menyantuni kaum dhuafa, anak yatim, mendirikan tempat ibadah, membantu daerah yang terkena dampak bencana alam dan lain sebagainya.

Selain di Ancol, kegiatan Milad Yayasan Adjeng Suharno ke-24 juga akan dilaksanakan serentak pada 23 Juli di beberapa tempat, antara lain di SMK Farmasi Pacet, SMK Kesehatan Cikawao, Caringin Garden Jatinangor, Ciater, Cicalengka, Babakan, Kebun Sapi, dan dibeberapa tempat dengan acara do’a bersama serta memberikan santunan pada kaum yang tidak mampu. [Red]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *