27 October 2020
  • 27 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Foto Model Suzy Cortez, Penggemar Berat Lionel Messi Sedih Dengar Kabar ini

Foto Model Suzy Cortez, Penggemar Berat Lionel Messi Sedih Dengar Kabar ini

By on 28 August 2020 0 101 Views

Foto: Suzy Cortez. (Instagram/suzycortezoficial)

ROC – Masih ingat dengan wanita bernama Suzy Cortez? Ya, fans Lionel Messi itu begitu terpukul saat mendengar idolanya bakal meninggalkan Barcelona.

Suzy Cortez memang sangat mengidolakan Lionel Messi, begitu juga dengan Barcelona. Alhasil, model majalah dewasa itu sangat sedih ketika mereka dikabarkan hendak berpisah.

Kesedihan Suzy Cortez pun turut diunggah dalam sebuah foto dengan pose mencium potret Lionel Messi di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sempat tak percaya, mengingat keduanya sudah seperti dua sahabat yang tak bisa terpisahkan.

”Saya seorang cules fanatik, penggemar Barcelona sejak saya masih kecil. Tapi saya tidak akan pernah berhenti mendukung idola terbesar saya dalam olahraga ini sampai mati, yaitu Messi,” ujar Suzy Cortez.

”Bartomeu dan Abidal menghancurkan tim kami dan sekarang karena mereka, pemain terhebat sepanjang masa akan meninggalkan Catalonia. Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi saya dan jutaan Blaugranas di seluruh dunia,” imbuhnya.

”Tapi saya sudah memutuskan bahwa tim yang akan dimainkan Messi akan menjadi penggemar paling fanatik. Dia benar meninggalkan Barcelona yang hari ini berantakan dijalankan oleh karakter buruk,” tandasnya.

Suzy Cortez sendiri memang dikenal sebagai fans berat Lionel Messi. Saking tergila-gilanya, wanita 30 tahun itu pun pernah melakukan aksi gila dengan mengirim sejumlah foto ‘panas’ melalui DM di Instagram Messi.

Sontak tindakan Suzy Cortez itu memancing amarah istri Messi, Antonella Roccuzzo. Tak lama setelah itu, akun Instagram Suzy Cortez langsung diblokir.

Kendati demikian, rasa cinta Suzy Cortez sebagai fans berat Messi tak surut. Bahkan demi menunjukkan loyalitasnya, ia membuat tato wajah bintang Barcelona tersebut di tubuhnya.

Yang bikin mata melongo, tato tersebut terletak di bagian perut bagian bawah. Suzy Cortez sengaja membuat tato itu pada 2019 sebagai bentuk dukungan pada Messi yang tengah berjuang untuk memperebutkan gelar Ballon d’Or.

Selain berupa wajah Messi, Suzy Cortez ternyata juga memiliki tato dalam bentuk lain. Ia diketahui pernah membuat tato bertuliskan Messi 10 pada bagian pinggulnya. (red)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *