7 April 2020
  • 7 April 2020
Breaking News

Film Hijaiyah Cinta, Digarap Reza Firmansyah

By on 6 March 2020 0 612 Views

ROC – Rumah produksi Menara Sinema menghadirkan film Hijaiyah Cinta, film drama religi romantis yang sarat dengan kehidupan sehari-hari.

Film ini mengisahkan tentan cinta antara Annisa, Adam, Alif an Salma ini diangkat dari kisah nyata. Kisah romantis yang memberikan warna usia remaja dan akan menjadi kisah “Baper” di tahun 2020 ini.

Menurut Reza Firmansyah, film Hijaiyah Cinta ini bisa menjadi film yang menghibur dan bisa mendapatkan respon positif.

“Film ini sarat pesan moral, dimana cinta itu seharusnya ke pelaminan, bukan cinta sesat maupun cinta sesaat. Pertama cinta Allah, baru cinta kepada umatnya,” terang sutradara Muhammad Reza Firmansyah, di depan wartawan, di Kopilojik kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Muhammad Reza Firmansyah, sutradara film Hijaiyah Cinta, merupakan lulusan terbaik magister film dan televisi dari Limkokwing University of Creative Technology Malaysia ini juga memiliki sederet prestasi diantaranya pemenang ketiga di 72 tahun chengdu film competition.

“Saya akan memberikan sentuhan terbaik di film Hijaiyah Cinta ini,” ujar Reza.

Reza juga menyebutkan, film Hijaiyah Cinta ini akan mulai diproduksi pada 7 Maret 2020. Dan akan tayang secara serentak antara bulan Juli atau Juni 2020 mendatang.

Sementara itu, film ini didukung para pemain film pilihan. Diantaranya, Vinesa Inez, Alfi Alfandi, Artha Ivano, Asrul, Indra Jeger (Stand up Komedi), ustad Haikal Hasan dan sederet artis lainnya.  [Jim – Spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *