30 March 2020
  • 30 March 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Evek Virus Corona, Konser Perdana Ayu Ting Ting Di Tunda

Evek Virus Corona, Konser Perdana Ayu Ting Ting Di Tunda

By on 18 March 2020 0 27 Views

Jakarta, ROC — Virus Corona atau Covid-19 saat ini lagi mewabah di Indonesia. Hampir setiap hari, pasien terjangkit wabah penyakit ini bertambah. Pemerintah pun mengeluarkan keputusan, untuk meliburkan anak-anak sekolah, dan belajar dari rumah melalui hand phone selluler.

Tidak hanya itu, pemerintah juga memberlakukan work from home, demi menjaga meluasnya dan bertambahnya pasien suspect corona ini dan menghimbau agar masyarakat dalam beberapa minggu ke depan, mengurangi aktivitas atau kegiatan di luar rumah, di tempat-tempat publik yang ramai, dan sebisa mungkin mengisolasi diri dan keluarga di dalam rumah masing-masing.

Hal ini juga berimbas pada rencana konser Ayu Ting Ting. Wabah Virus Corona yang telah memasuki wilayah Indonesia membuat sejumlah acara terpaksa ditunda, termasuk konser tunggal perdana pedangdut Ayu Ting Ting yang diketahui akhirnya ditunda. Tidak hanya itu, tiket konserpun terpaksa didiskon, karena banyak fans yang batal membeli tiket konser tersebut.

“Saya udah nggak bisa ngapa-ngapain lagi,” ujar Ayu yang nampak stres, ketika di tanya awak media, di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Konser bertajuk “Ayu Ting Ting Suara Hati Live in Concert” itu rencananya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 28 Maret 2020 mendatang.

Namun, masalah seolah datang bertubi-tubi menjelang konser tersebut. Mulai dari merebaknya wabah Virus Corona, hingga fans yang berbondong-bondong membatalkan membeli tiket konser Ayu Ting Ting, membuatnya tampak semakin stres.

“Menjelang di gelarnya konser tunggal perdana, banyak masalah, kepala saya sudah kayak mau pecah,” ungkapnya.

Diketahui jauh sebelum merebaknya wabah Virus Corona, Ruben Onsu sebagai pihak promotor terpaksa menjual tiket dengan potongan harga alias diskon. Hal tersebut menurut Ruben, dikarenakan Aytinglicious, fans Ayu Ting Ting, berbondong-bondong membatalkan tiket yang sudah dibelinya.

Selain itu, sebelumnya beredar kabar, bahwa hal itu terjadi karena mereka kecewa dengan gimmick yang dilakukan oleh sang biduan bersama desainer Ivan Gunawan yang ditayangkan di televisi.

Tiket yang dijual dengan harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 2 juta itu kemudian didiskon 20 persen. Namun atas hal itu, Ayu Ting Ting tidak merasa dirugikan.

“Kalaupun nanti konsernya resmi digelar, saya akan meminta penonton di cek suhu tubuh terlebih dahulu,” pungkasnya.

(idj/idj)

Foto : instagram Ayu Ting Ting

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *