19 October 2019
  • 19 October 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • FDJ Mayang Bikin Pengunjung Marimba Makin Membara

FDJ Mayang Bikin Pengunjung Marimba Makin Membara

By on 26 September 2019 0 104 Views

SELEBRITI, ROC – FDJ cantik Mayang, telah menggemparkan tempat hiburan malam kebanggaan warga Jakarta di bilangan Pramuka, Jakarta Timur. Penampilan Female Disc Jockey sekaligus pemain FTV ini membuat semangat pengunjung Marimba makin membara. Dengan tinggi dan berat badan ideal, ia benar-benar tampil ciamik dengan memainkan alat DJ atau turntable sehingga para crowd enggan beranjak dari club tersebut. Wajah Mayang yang sekilas nampak mirip Mulan Jamila, selalu menyapa dengan senyum manis dan ramah kepada setiap pengunjung.

Dj Mayang yang sudah malang melintang di dunia hiburan malam ini berbincang-bincang dengan ROC memaparkan “Bahwa dunia dj adalah profesi yang menyenangkan karena bisa membuat pengunjung bergoyang dan itu kepuasan bathin kalo semua pengunjung bisa bergembira dan bergoyang tanpa narkoba,” ujarnya, pada Selasa malam, (24/09/2019).

Dj berkulit putih menjawab saat disinggung dengan maraknya “narkoba” di dunia malam bahwa “narkoba” itu tidak harus di club malam di manapun bisa terjadi semua itu tergantung dari pilihan dan pribadi masing masing. “Karena sejatinya club itu untuk bersosialita, bertemu relasi dan bersenang-senang setelah melepas penat seharian dengan rutinitas kerja,” tutur Deejay Mayang ketika berbincang-bincang dengan ROC.

“Walau aku seorang Disc Jockey yang tuntutan kerjanya malam hari dari club ke club apalagi kalau panggilan keluar kota, saya kurang setuju kalau semua tempat hiburan malam dikatakan sarang narkoba,” tegasnya. Dan itu semua kembali ke penilaian masing-masing orang.

Mayang yang akrab dipanggil Dj cantik ini sempat berkarir di bidang tarik suara. Karena menurutnya, nyanyi adalah panggilan jiwa bahkan sempat rekaman tetapi belum ada video clip karena panggilan manggung yang padat. “Tapi doakan semoga dalam waktu dekat akan bikin singgle album dalam format yang berbeda sekaligus bikin video clipnya,” ceplosnya.

Untuk menjaga stamina dan tetap cantik dj Mayang memaparkan “Selama bekerja di dunia malam harus rajin olah raga dan minum multivitamin dan pandai pandai menjaga diri,” pungkasnya.

[zah]

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *