17 October 2019
  • 17 October 2019
Breaking News

DIvonis 5 Bulan Penjara, Vanesa Angel Menangis

By on 27 June 2019 0 80 Views

Surabaya, ROC – Divonis lima bulan penjara, artis Vanessa Angel yang tersangkut kasus hukum transaksi seks online, langsung menangis. Di Pengadilan Negeri Surabaya.

Amar putusan dibacakan oleh majelis hakim, Dwi Purwadi. Vanessa Angel akhirnya menerima putusan majelis hakim.

Usai sidang, Vanessa langsung memeluk pengacaranya Khalisa Permatasari dan keluar ditemani kuasa hukumnya.

Tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut Vanessa ketika awak media berusaha meminta keterangan terkait amar putusan majelis hakim.

Salah satu tim kuasa hukumnya Vanessa, Abdul Malik mengatakan bahwa setelah berunding dengan kliennya menyatakan tidak akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

“Terdakwa sudah lelah menghadapi kasus yang dideritanya. Sabtu besok sudah keluar kalau melihat dari amar putusan tadi,” jelasnya.

Pada kasus ini Vanessa Angel ditahan sejak tanggal 31 Januari 2019 artinya pada akhir Juni sesuai dengan amar putusan yang telah dibacakan Majelis Hakim, Vanessa Angel bisa keluar.

Hakim Purwadi mengungkapkan bahwa kasus Vanessa Angel ini bermula dari Chatingannya ke Whatsapp milik mucikari Endang Suhartini alias Siska serta mengirim foto-foto yang meminta pekerjaan untuk dicarikan laki-laki yang mau memakai jasa layanan berhubungan badan dengan tarif Rp. 35 juta diluar akomodasi dan penginapan.

Dan Vanessa Angel juga telah mengirim foto-foto uang berkonten asusila kepada mucikari Tentri. Hal itu terungkap saat Polda Jatim menangkap Vanessa Angel serta mucikarinya di Hotel Vasa pada 5 Januari 2019 yang lalu. (HP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *