26 March 2019
  • 26 March 2019
Breaking News

Diduga Terlibat Prostitusi, Wilda Always Cuek Bebek

By on 1 February 2019 0 35 Views

Jakarta, Roc – Satu lagi nama yang terkait dengan bisnis prostitusi online berinisial AM masuk dalam daftar rilis kepolisian Surabaya terkait jaringan bisnis esek-esek tersebut. Ia adalah, Anggun Maharani atau kini berganti nama dengan Wilda Always. Namun dengan santai Wilda pun enggan ambil pusing.

Menurutnya inisial tersebut bukan bukti kuat jika pelaku prostitusi itu adalah dia. Lagipula Wilda tidak pernah merasa melalukan hal aneh, sehingga membuat wanita yang berprofesi sebagai pedangdut itu merasa biasa-biasa saja.

“Emang AM tuh pasti Anggun Maharani? Banyak kali AM tuh. Aku sih cuek aja. Mungkin kerjaan orang lain, karena itu kan pilihan hidup masing-masing,” ujar Wilda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Terlepas statusnya terkait atau tidak dengan bisnis prostitusi online tersebut, Wilda Always memang tidak jarang menunjukkan keseksian tubuh. Melalui Instagram, pelantun lagu Wagelasih itu tampil berani bahkan berpose bersama reptil

Dari unggahan di Instagram, setidaknya ada tiga foto yang menunjukkan keberanian Wilda mandi bareng ular. Terlihat dirinya tengah berada di bathup memakai handuk, sementara itu ular berwarna kuning tersebut mengelilingi tubuhnya.

Foto tanpa caption tersebut diunggah Wilda pada November 2018. Tampaknya, wanita yang dulu berprofesi sebagai DJ itu cukup siap untuk melakukan sesi foto. Pasalnya make up lengkap begitu terlihat di wajahnya.

Selain foto bersama ular, foto seksi Wilda lainnya juga terlihat. Dengan melakukan pose duduk, Wilda pun menunjukkan bagian bahu yang sedikit dibiarkan terlihat.

Bajunya pun cukup menantang dengan mengenakan pakaian emas yang pada bagian perut ia tunjukkan ke arah kamera. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *