Wednesday, May 18, 2022
Home Daerah Denny Indrayana Positif Covid-19: Jalani Isolasi Mandiri, Tetap Pantau Situasi Jelang PSU...

Denny Indrayana Positif Covid-19: Jalani Isolasi Mandiri, Tetap Pantau Situasi Jelang PSU Kalsel

Calon Gubernur Kalimantan Selatan Denny Indrayana. Foto: instagram.

Harmoni Media – Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Denny Indrayana menyatakan dirinya terkonfirmasi positif virus Covid-19 atau Corona.

Hal tersebut disampaikan Denny melalui video di akun Facebook pribadinya yang diunggah Kamis (6/5).

Dalam video tersebut Denny menyatakan dirinya dalam kondisi sehat, atau pasien Covid-19 tanpa gejala. Ia terpapar Covid-19 saat mempersiapkan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel pada 9 Juni 2021.

“Alhamdulillah, akhirnya saya diminta istirahat. Setelah bekerja dari subuh, melalui subuh keliling sampai subuh lagi, tanpa henti. Akhirnya sore ini, terkonfirmasi saya kena Covid-19,” ujar Denny.

Denny juga meminta doa warga Kalsel agar dirinya cepat pulih dan dapat bergabung kembali untuk persiapan PSU Pilgub. Saat ini dirinya melakukan karantina mandiri di rumah.

Meski menjalani karantina mandiri, Denny tetap memantau situasi dan kondisi jelang PSU. Ia juga meminta relawan dan pendukungnya untuk tidak lengah terhadap politik uang dan politik curang.

Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri, politik uang dikemas dengan jargon dan istilah macam-macam. Bahkan informasi yang diterimanya, ada dugaan berbagai pembagian di kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar, Banjarmasin.

Ia meminta relawan dan pendukungnya untuk mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksinya, dari dugaan politik uang yang dikemas dengan jargon-jargon dan istilah-istilah macam-macam.

“Kita tentu tetap berharap, meskipun makin tipis, kepada pengawas pemilu, sudah jelas di depan mata kita ada upaya-upaya berbagi uang di daerah-daerah PSU yang pasti berkait dengan upaya untuk menarik suara pemilih. Saya tetap meminta ada tindakan-tindakan tegas,” ujar Denny.

Denny juga mengajak masyarakat untuk menjadi pengawas dari dugaan politik uang jelang PSU pada 9 Juni 2021.

Ia mengingatkan karena politik uang yang masif terjadi adalah alasan hukum pasangan calon Pilgub Kalsel dapat diskualifikasi. Karena itu, masyarakat diminta untuk mengumpulkan bukti, saksinya, video, rekaman.

“Jadilah CCTV (pengawas) dan kita lawan bersama-sama politik-politik uang dan politik-politik curang ini. Saya akan terus memantau situasi dan kondisi, dan kita berdoa bersama, mudah-mudahan saudara sehat dan saya segera sehat juga. Dan mudah-mudahan perjuangan kita untuk Kalsel yang lebih bersih, amanah, antikorupsi, dimudahkan dan dikabulkan Allah SWT,” pungkas Denny.

Red

 

 

 

 

👉Terimakasih sudah membaca & membagikan link harmonimedia.com

Most Popular

Recent Comments