24 October 2020
  • 24 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Transportasi
  • DAMRI Resmi Melayani Terminal Palbapang – Yogyakarta Internasional Airport (YIA)

DAMRI Resmi Melayani Terminal Palbapang – Yogyakarta Internasional Airport (YIA)

By on 17 September 2020 0 241 Views

ROC — Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkuat jaringan transportasi darat sekaligus mendukung peningkatan perekonomian kawasan pariwisata di Yogyakarta, mulai hari Kamis (17/9) DAMRI resmi melayani rute Terminal Palbapang, Bantul menuju Yogyakarta Internasional Airport (YIA).

“Hal tersebut merupakan harapan DAMRI untuk dapat mengakomodir kebutuhan perjalanan darat bagi penumpang yang berasal dari Kabupaten Bantul menuju Yogyakarta International Airport (YIA) lebih mudah,” Direktur Komersil dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna dalam keterangan  persnya, pada Kamis (17/9).

“Adapun rute dan keberangkatan bus mulai dari Terminal Palbapang – Bandara YIA mulai pukul 05.30 WIB berangkat setiap jam sekali dengan tarif hanya Rp. 6.500,” tambahnya.

Dikatakan juga, seluruh operasional telah dijalankan menurut standar operasional prosedur (SOP), yang mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan.

“Selain pengaturan jaga jarak penumpang di dalam armada, DAMRI telah memperketat protokol kesehatan lainnya mulai dari wajib penggunaan masker penumpang dan pramudi, mencuci tangan sebelum masuk armada, penyediaan hand sanitizer serta penyemprotan desinfektan pada seluruh armada yang beroperasi,” jelas Sandry.

Hadir dalam peresmian tersebut, Bupati Bantul Suharsono, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis DAMRI Sandry Pasambuna, Area Manager Divre II Semarang Panca Heru, General Manager Cabang Yogyakarta Rahmat Santoso, dan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara YIA Agus Pandu Purnama serta para pejabat tinggi lainnya.

(idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *